Sebelum haico pulang dia ingin menemui tiara, dia dan azof pun langsung ke kamar di sebelah kamar haico.
Haico:" kondisi tiara gimana?"
Azof sedikit berfikir apakah ia harus jujur tapi jika dia tidak jujur nanti masalah nya bisa panjang.
Azof:" tiara baik baik aja tapi.."
Haico:" tapi apa?"
Azof:" ia hilang ingatan"
Haico:" hilang ingatan?! Kamu serius?!"
Azof:" iya"
pada saat haico masuk tiba tiba dia melihat keributan.
Tiara:" pergi!.. pergi dari sini!"
Ucap tiara sambil menangis, anrez bingung karena dia tidak tau apa apa.
Haico:" tolong kasih tau anrez tentang ini, aku harus tenangin tiara"
Haico langsung menghampiri tiara dan memeluk nya untuk menenangkan nya,sedangkan azof langsung membawa anrez keluar untuk menjelaskan semua ini.
Tiara:" kak... hiks.... hiks... aku takut"
Haico:" kamu tenang dulu ya"
Setelah haico melihat tiara yang tenang dia langsung berbicara kepada tiara.
Haico:" kamu kenapa tadi marah marah sama cowo itu?"
Tiara:" aku takut di apa apain kak tadi dia megang tangan aku dan tiba tiba cium kening aku terus aku bangun"
Dugaan haico benar dia berfikir sepertinya tiara lupa kepada orang orang baru yang ada di kehidupan nya.
Haico:" kamu gak inget sama sekali sama dia?"
Tiba tiba di kepala tiara terlintas bayangan dirinya dan cowo tadi sangat dekat, dan disitu juga kepala tiara langsung sakit.
Tiara:" ahk.. sakit kak"
Haico:" jangan di paksa untuk inget semuanya sekarang ti, itu malah menyiksa kamu"
Di luar...
Anrez:" kenapa lo bawa gue keluar zof?"
Azof:" lo harus dengerin dulu gue, kondisi tiara semalem itu kata dokter adalah dia ngalamin ngalamin abnesia jangka waktu pendek karena benturan keras yang mengenai kepalanya jadi dia abnesia dan dia juga kekurangan darah"
Azof:" jadi untuk saat ini lo cukup selalu hadir buat dia, lo boleh bicarain tentang hubungan kalian tapi jangan paksain tiara untuk mengingat ini, kalau kaya gitu lo sama aja nyakitin tiara"
Anrez:" gue akan berusaha sabar, dan gue juga udah tau siapa pelakunya, gue pergi sebentar"
Azof:" gue ikut sama lo"
Mereka berjalan ke bagian keamanan dan papasan dengan naimah.
Naimah:" eh kalian disini"
"Iya"
Naimah:" keadaan tiara sama kak haico gimana?"
Azof menceritakan semuanya, entah kenapa anrez yakin bahwa naimah mengetahui sesuatu jadi dia bertanya pada naimah.
Anrez:" bentar nam, kemarin sore kamh liat sesuatu gak di depan rumah sakit, tepat nya ditempat mobil tiara terparkir?"
Flashback on...
Setelah naimah bertemu dengan haico dia langsung keluar kearah parkiran karena dia ingin mengambil sesuatu di mobil nya.
Pada saat dia berjalan dia melibat seseorang dengan pakain hoodie hitam dan jeans hitam juga masker hitam, dia melihat orang itu sedang melakukan sesuatu kepada mobil tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair