76. Kembali✨

261 59 23
                                    

Beberapa hari kemudian....

Anrez dia selama beberapa hari ini tak ke kantor dia hanya di rumah sakit menunggu tiara karena tiara hanya ingin di temani oleh anrez, anrez sekarang sedang fokus pada laptop nya dan di situ tiara dengan tiba tiba mengambil hp nya dan memotret anrez diam diam dan tepat saat tiara memotret anrez kepala nya kembali terasa sakit.

Anrez:" tiara kamu kenapa? Kepala kamu sakit lagi?"

Anrez:" dok... dokter..."

Dokter:" ada apa pa?"

Anrez:" kepala tiara sakit lagi dok"

Dokter:" baik pak, bapa yang tenang ya jangan panik saya minta bapa keluar dulu"

Anrez keluar dan dokter memeriksa tiara dan...

Tiara:" dokter gina?"

Dokter gina:" dokter tiara mengingat saya?"

Tiara:" iya dok saya mengingat nya, tapi saya belum mengingat semuanya"

Dokter gina:" yang dokter tiara ingat sekarang apa?"

Tiara:" saya mengingat..."

Flashback on

Karena orang tua azof mereka akan berkunjung ke rumah anak mereka jadi orang tua anrez memutuskan untuk menjenguk tiara siapa tau mereka bisa membantu memulihkan ingatan tiara.

Sesampainya di rumah sakit mereka melihat anrez sedang menyuapi tiara.

"Assalamaulaiakum"

"Waalaikumsalam"

Anrez:" mah, pah"

Ucap anrez sambil menyalimi tangan kedua orang tua nya dan tiara mengikuti nya.

Mamah an:" hai tiara"

Tiara:" hai tante, tante mamah nya anrez?"

Mamah an:" iya"

Tiara:" tante cantik"

Mamah an:" terima kasih, kamu juga cantik"

Mamah an:" tante boleh ajak kamu jalan jalan di sekitaran taman rumah sakit gak?"

Tiara:" boleh tante bosen juga di ruangan terus"

Mamah an:" yaudah pah, rez mamah bawa tiara jalan jalan dulu ya"

"Iya mah"

Mamah an pun membawa tiara ke taman dan setelah itu mamah an duduk di bangku sebelah kursi roda tiara.

Mamah an:" kalau tante bantu kamu buat inget semuanya kamu keberatan gak?"

Tiara:" engga tante aku malah seneng kalau tante mau bantu"

Mamah an menceritakan semuanya yang ia tau tentang anrez dan tiara, dan pada saat perkataan itu keluar tiba tiba tiara ingat semuanya tapi belum sepenuh nya ingat.

Mamah an:" itu adalah pertama kali nya tante liat anrez tersenyum karena perempuan"

Flashback off....

Dokter gina:" baik dokter tiara anda hanya tinggal mengingat beberapa kejadian terdekat, memori itu akan kembali secara sendiri nya jadi saya sarankan dokter tiara jangan terlalu memaksakan untuk mengingat karena sampai tahap ini saja sebenarnya dokter tiara sudah ingat kembali tapi belum seluruh nya"

Tiara:" terima kasih dokter gina, saya mohon jangan beritahu kepada siapa pun tentang kondisi saya yang membaik"

Dokter gina:"baik dok, saya permisi"

Bagaikan es batu yang mencair 2 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang