2 tahun kemudia...
Mereka sudah mempunyai kehidupan masing masing ada yang bahagia dengan keluarga kecil nya dan ada juga yang pura pura bahagia karena masih bergelud dengan masa lalu yang sebenar nya tak pernah usai.
"M-a-m-a-h, mamah"
Seorang anak kecil yang masih belajar bicara dia menghampiri ibu nya yang sedang memasak di dapur dan memeluk kaki ibu nya.
Haico:" hmm.. udah ganteng anak mamah , kamu mandi sama papah ya, kamu duduk dulu ya nanti mamah kasih kamu makan kamu pasti laper kan?"
Dan anak laki laki itu pun mengangguk, ya itu adalah anak pertama dari haico dan azof yang bernama
Rafel ananda rangga pratama
Dia sudah berusia 2 tahun dia itu sangat menggemaskan dia selalu menjadi sumber ke bahagiaan bqgi haico dan azof, rafael juga akan mempunyai adik karena haico sekarang sedang hamil anak kedua mereka.
Azof turun dari tangga masih dengan dasi yang hanya mengalung di leher nya dia langsung berdiri di depan haico dan haico langsung membenarkan dasi azof, azof sangat bahagia dengan keluarga kecil nya ini ia merasa hidup nya sempurna, azof menunduk dan menggelus ngelus anak yang ada di kandungan haico.
Azof:" hai baby cepet keluar ya cepet gede"
Rafel yang melihat itu dia pun berusaha turun dari kursi dan menghampiri haico dia pun melakukan hal yang sama mengelus perut ibu nya itu.
Azof:" hmm.. gemesin ya boy"
Azof:" kamu mau tetep ngantor?"
Haico:" iya jadi biar rafael baremg aku"
Azof:" tar ya aku gak mau kamu kecapean gimana kalau kita titip rafael ke rumah mamah nah jadi nanti dia main sama twins"
Haico:" tapi nanti malah ngerepotin"
Azof:" udah tenang aja, sekarang mendingan kita sarapan aja dulu yuk"
Mereka pun sarapan bersama dan setelah selsai mereka pergi mengantar rafael ke rumah orang tua azof, setelah itu mereka pun pergi ke kantor mereka masing masing.
London, 01.00
Study tiara sebenar nya sudah selsai 1 tahun lebih 6 bulan yang lalu, tapi entah kenapa tiara enggan untuk pulang sampai sekarang dia juga di kirim oleh kampus nya ke rumah sakit di london dan sekrang dia sudah berkerja setengah tahun di rumah sakit itu, tiara juga masih sama dia tak ingin pulang karena pulang ke indonesia adalah salah satu ketakutan nya bertemu orang yang sama.
Anrez dia juga sedang di london karena dia sedang mengurus proyek nya dengan asyraf disana, anrez dia juga sudah mempunyai niatan untuk mencari tiara pagi hari nanti karena sekarang sudah malam selama kurang lebih 1 bulan anrez di london dia sangat sibuk dan baru ada waktu untuk mencari tiara dengan niat ingin mengulang semuanya dari awal bersama tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair