Setelah selsai pemasangan cincin, mereka melanjutkan acaranya dengan makan malam.
Di satu meja ada yang terdapat empat kursi dan ada juga yang 8 kursi.
Orang tua mereka memilih di meja yang ada 8 kursi dan sisanya mereka memilih di yang 4 kursi.
Haico, azof, tiara dan anrez mereka satu meja begitupun teman teman mereka beserta pasangan nya.
Tiara:" kak selamat ya akhirnya kakak tunangan juga sama kak azof"
Haico:" makasih ya de"
Tiara:" kak azof karena kak haico belum sepenuhnya milik kak azof jadi kak haico nya masih milik aku ok"
Azof:" engga lah kakak kamu kan udah jadi milik aku jadi terserah aku mau kapan aja sama dia"
Tiara:" ih gak boleh, lagian setahun kedepan kan kak haico bakalan sama aku terus wlee😜"
Haico:" udah kalian malah ribut"
Anrez:" selamat ya abang gue akhirnya lo tunangan juga, lo kalau udah punya tunangan jangan lupa sama gue ya"
Azof:" iya lah gue gak bakalan lupa kok"
Setelah itu mereka memakan makan malam yang sudah ada di hadapan mereka, tapi tiba tiba anrez & tiara di buat kaget oleh pertanyaan azof. N
Azof:" kita kan udah nih, terus kalian kapan nyusul?"
"Uhuk.... uhuk..."
Anrez dengan reflek langsung membawa minum di dekat nya untuk dirinya karena dia kaget , dan haico memberikan tiara minum.
Anrez:" lo apaan sih bikin gue kaget aja lo"
Haico:" ti kamu gpp?"
Tiara:" engga kok kak"
Haico:" kamu apaan sih kasian tuh mereka kaget"
Azof:" iya iya maaf"
Haico:" iya tapi bener kata azof kapan kalian nyusul"
Tiara:" kakak udah deh diem"
Azof:" eh bentar tapi gue liat kalian pake gelang yang sama, apa jangan jangan kalian emang udah pacaran"
"Kak azof/azof"
Karena ulang pasangan yang baru saja tunangan itu membuat tiara dan anrez menjadi canggung dan malu.
Karena melakukan acara yang lain tetapi anrez memilih mebawa tiara ke rooftop hotel.
Anrez:" ti, bisa minta waktu nya bentar?"
Tiara:" bisa kak, emang ada apa?"
Anrez:" kamu ikut aku ya"
Keisya:" eh bentar itu bukan nya kak anrez sama tiara ya?"
Fahmi:" iya deh kayanya itu bener mereka"
Lyodra:" tapi bentar deh mereka ke atas mau ngapain ya?"
Ziva:" dari pada penasaran gimana kalau kita ikutin mereka"
Biel:" boleh tuh, yaudah yuk"
Karena mereka melihat dan penasaran mereka pun langsung mengikuti anrez dan tiara ke roftop.
Tiara meng iya kan permintaan anrez, begitu sampai di rooftop tiara terkejut melihat pemandangan yang begitu indah dan hanyalah keheningan yang ada di antara mereka.
Tiara:" hmm, kak sebenernya kita mau ngapain kesini?"
Anrez tidak menjawab melainkan dia hanya langsung mendekat ke arah tiara dan dia berdiri di belakang nya, anrez langsung meminta tiara untuk mengangkat rambutnya dan tiara mengikuti apa yang anrez minta dan tiara memejamkan matanya karena dia tidak tau apa magsud anrez, setelah itu anrez langsung mengalungkan liontin yang ia beli untuk tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair