Pagi ini anrez terbangun dan dia kaget karena di samping nya ada yang tertidur dengan inpush di tangan nya, anrez tidak tau sejak kapan dia disini dan kenapa dia disini padahal dia juga masih sakit.
Anrez:" tiara..."
Ya gadis itu tiara, semalam setelah dia di periksa dia bangun dari pingsan nya dan dengan langkah yang masih lemas dia keluar ruangan nya dengan sangat hati hati hingga sampai di ruangan anrez dan dia tertidur di kursi samping yempat tidur anrez.
Anrez:" tiara"
Anrez memegang kening tiara dan ternyata kening dan badan tiara sangat panas dan muka nya sangat pucat, ini membuat anrez khawatir.
Anrez:" ya allah badan kamu panas banget ti, muka kamu juga pucat ti"
Karena tiara masih tertidur, jadi anrez memilih meminta dokter untuk membawa tiara ke kamar nya karena kasihan kalau dia harus tidur seperti ini, kebetulan pada saat anrez akan memanggil dokter ada suster yang masuk ke ruangan itu.
Anrez:" sus boleh saya minta tolong"
Suster:" ada apa ya mas?"
Anrez:" tolong bawa dia ke kamar nya sus, badan nya panas dan muka pucat"
Suster:" baik mas"
Setelah itu tiara di bawa oleh suster, dan pada saat anrez mencoba turun teman teman nya datang, azof tidak ada di ruangan nya karena dia sedang ke taman bersama haico.
Nuca:" rez lo mau ke mana?"
Biel:" kondisi lo masih kaya gini juga masih aja mau pergi"
Anrez:" bisa tolongin gue gak, buat duduk di kursi roda"
Fahmi:" bisa rez"
Setelah itu mereka membantu anrez untuk duduk di kursi roda.
Fahmi:" rez lo mau kemana? Biar gue anter"
Anrez:" gue mau ke ruangan tiara"
Biel:" magsud lo tiara?"
Anrez:" ya dia sakit dan dia di rawat disini, ruangan nya sebelah ruangan ini, tolong anter gue ya mi"
Fahmi:" boleh rez"
Anrez:" kalian tunggu disini aja ok, takut nya nanti azof dateng"
"Iya"
Setelah itu fahmi pun mengantar anrez ke ruangan tiara, di ruangan nya ternyata ada opa dan oma nya tiara.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"Opa:" anrez"
Anrez:" opa, opa apa kabar?"
Opa:" opa baik, kondisi kamu gimana?"
Anrez:" alhamdulillah baik opa"
Oma:" anrez"
Anrez "oma, oma apa kabar?"
Oma:" oma baik, kondisi kamu gimana nak?"
Anrez:" alhamdulillah baik oma"
Anrez:" oma opa dari kapan disini?"
Opa:" kita disini dari awal tiara masuk rumah sakit, kemarin kemarin nya lagi"
Anrez:" opa oma belum pulang?"
Oma:" iya kita gak pulang karena kita pengen fokus jagain tiara"
Anrez:" opa oma pulang dulu ya, opa oma pasti kurang istirahat jangan sampai opa oma ikut sakit nanti nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair