2 jam 20 menit kemudian....
Mereka sampai di labuan bajo, mereka langsung menuju ke penginapan yang telah azof siap kan dengan sedemikian rupa, azof sengaja memilih penginapan yang langaung menghadap pantai karena dia tau haico sangat senang dengan ini.
Haico:" hmm... udara nya bisa bikin releks"
Azof:" gimana suka?"
Haico:" suka banget makasih ya"
Azof:" kamu istirahat gih nanti aku bangunin kalau dinner nya udah siap"
Haico:" tapi aku tuh pengen banget deh jalan jalan malem kaya nya seru"
Azof:" iya sayang nya aku boleh kok kamu mau apa aja juga, tapi sekarang kamu istirahat dulu ok?"
Haico menuruti ucapan azof untuk istirahat, karena entah kenapa dia merasa sangat sangat lelah dengan cepat haico pun tertidur, azof yang melihat nya hanya tersenyum karena dia selalu saja merasa gemas dengan haico yang tertidur.
Keesokan harinya....
Azof dan haico mereka sudah bersiap untuk pergi ke pantai untuk melihat sunrice di pagi hari.
Azof:" udah siap?"
Haico:" udah kok yuk"
Azof:" yaudah yuk"
Azof langsung mengisyaratkan tangan nya untuk di genggam oleh haico, setelah itu haico langsung menggenggam nya setelah itu mereka pun pergi ke pantai.
Haico:" eh iya rafael gimana?"
Azof:" rafael udah aman udah aku titip ke mamah papah juga sama udah aku titip ke tiara sama anrez"
Haico:" tapi kita berapa lama disini? Kan kasian rafael kalau gak ada temen"
Azof:" sssttt... udah diem ya pokok nya semuanya beres"
Mereka berjalan dari penginapan ke salah satu restoran di dekat pantai untuk mereka sarapan, azof benar benar sudah menyiapkan semuanya sedemikian rupa, mereka menikmati sarapan mereka dengan tenang dan dengan pemandangan yang sangat bagus.
Tiba tiba benda pipih milik haico yang berada di atas meja bergetar, menandakan ada panggilan yang datang.
'Tiara👧🏻❤️' (vc)
"Asslamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Mommy daddy kalian kapan pulang?" Rafael
"Mommy gak tau, soalnya daddy yang ngatur ini semua" haico
"Dad kapan?"
"Pokok nya kamu tunggu aja ya daddy sama mommy pasti pulang kok" azof
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaikan es batu yang mencair 2 [END]
Teen FictionLanjutannya bagaikan es batu yang mencair