31. Suprise kencan✨

188 46 1
                                    

Mereka khawatir karena dari kemarin azof dan anrez sama sama tidak bisa di hubungi.

Haico:" ih dia kemana sih, apa dia sibuk?, tapi biasanya sesibuk apa pun dia pasti kasih kabar gak mungkin engga, ih apa jangan jangan dia selingkuh, ah engga engga, ih dia kemana ya"

Ucap haico bermonolog di hadapan cermin karena dia benar benar tak tau azof kemana.

Tiara:" tumben ya kak anrez gak jawab chat atau telpon aku biasanya dia langsung jawab, hmm apa janga jangan dia udah punya pacar ya jadi gak ngabarin aku, ih apa sih tiara kok mikir gitu udah ah males tau"

Ucap tiara yang bermonolog di hadapan cermin juga.

Pada saat mereka bermonolog, tiba tiba pintu mereka ada yang mengetuk.

"Tok... tok... tok..."

Haico:" eh ada apa bi?"

Bi surti:" tadi di depan ada orang kirim surat ini non"

Haico:" oh gitu bi makasih ya"

Bi surti:" iya non"

"Tok... tok... tok..."

Tiara:" masuk"

Tiara:" eh bibi, ada apa ya?"

Bi surti:" ini non tadi di depan ada yang kirim surat ini buat non sama non haico"

Tiara:" oh gitu bi, yaudah makasih ya bi"

Bi surti:" iya non"

Isi surat

Kalian siap siap dan setelah itu kalian tinggal keluar dan mengikuti apa yang di bilang oleh supir dari mobil hitam yang ada di luar.

Mr. A

Ya, isi surat mereka sama persis, mereka tak tau siapa itu Mr. A, karena mereka tidak pernah mendapatkan hal seperti ini.

Dengan ke ragu raguan mereka mereka pun mengikuti apa yang di minta di dalam surat itu, setelah mereka bersiap mereka pun langsung ke bawah, di rumah mereka hanya ada bi surti dan mang asep karena oma dan opa mereka sedang pergi bersama mang wawan.

Mang asep:" punten non, di depan ada mobil hitem katanya mau jemput non haico sama non tiara"

Bi surti:" saha atuh asep?"

Mang asep:" duka bi teu terang, pokok nya tadi supir nya bilang dia suruhan Mr. A ceunah non"

Haico:" oh gitu mang, yaudah gpp kayanya emang orang itu mau jemput saya sama tiara"

Haico:" yaudah bi kita pergi dulu ya"

Setelah itu mereka pun keluar dan tiara dia mengenal sosok itu.

Tiara:" pak satrio?!"

Pak satrio:" ayo mba masuk sekarang"

Setelah di dalam mobil.

Haico:" permisi pak, kita mau kemana ya?"

Pak satrio:" nantimba juga tau, yang harus mba lakukan hanya duduk diam dan mengikuti apa yang akan kami berikan"

Mereka bingung sebenar nya ini ada apa, tapi mereka percayakan diri mereka bahwa ini bukan hal buruk, sesampai nya di depan salah satu spa mereka semakin bingung apamagsud dari semua ini, dan tiba tiba ada yang membuka kan pintu mobil untuk mereka.

Ps: (pegawai spa)

Ps:" mari masuk mba"

Mereka langsung masuk dan menikmati segala tritmen yang di sediakan oleh spa itu, setelah (-+) 3 jam mereka di sana akhirnya mereka selesai, dan mereka lanjut di antar oleh pak satrio untuk pergi ke salon, sesampai nya di salon mereka langsung di sambut oleh para pegawi di sana dan pada saat mereka sedang melakukan beberapa langkah untuk haico dan tiara, haico dantiara mendengar sedikit obrolan mereka karena haico dan tiara memejamkan matanya jadi mungkin mereka sangka mereka tidur.

Bagaikan es batu yang mencair 2 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang