5. Keberangkatan ?

339 64 4
                                    

01.00

Azof sedang menyiapkan barang barang yang akan ia bawa nanti nya, setelah ia mengecek ia membawa kopernya ke bawah di bawah orang tua nya sudah menunggunya dan anrez juga bahkan teman-temannya pun menunggu di bandara.

Mamah az:" kamu hati hati disana ya, jaga kesehatan, jangan lupa makan,terus jangan lupa juga shalat"

Azof:" iya mah"

Papah az:" kamu di sana baik baik ya, kalau ada apa apa kabarin"

Azof:" iya pah, paling azof mau agak lama dikit disana, gak langsung pulang setelah projek nya beres"

Papah az:" iya gpp papah tau alesan kamu apa kok"

Papah an:" hati hati di sana zof"

Azof:" siap om"

Mamah an:" kalau kamu ketemu haico titip salam ke dia ya dari kami semua"

Azof:"siap tan"

Anrez sedari tadi ia mengangkat barang azof kedalam mobil.

Anrez:" udah semua zof?"

Azof:" udah"

Mamah az:" kamu bener gak mau kita anter?"

Azof:" gak usah pah, mah, om, tan biar aku di anter anrez aja, yaudah kalau gitu kita berangkat dulu ya mah pah, om tante"

"Iya hati hati ya"

"Assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam"

Lalu mereka pun langsung masuk ke mobil, pada saat di dalam mobil anrez menanyakan lagi kepada azof takut ada yang tertinggal.

Anrez:" HP udah?"

Azof:" udah"

"Paspor?"
"Udah"
"Tiket?"
"Ada"

Lalu mereka melajukan mobil nya ke bandara, selama di perjalanan anrez meminta azof untuk tidur karena ia tau dia kurang istirahat akhir akhir ini, mereka pun sampai di bandara.

Anrez:" zof bangun dah sampe"

Azof:" eh iya rez"

Setelah membawa barang barang nya mereka langsung masuk ke bandara dan di dalam sudah ada teman teman azof bersama mirabhet dan pasangan nya, dan juga  lyodra.

"Assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam"

Mereka ber tos ria akan mereka.

Azof:" mirabhet kamu jadi bareng pasangan kamu?"

Mirabhet:" iya pak, gpp kan pak"

Azof:" gpp kok santai aja"

Nuca:" zof lo jangan lama lama disana kita gak ada temen dan lo udah jarang juga ngumpul bareng kita"

Azof:"ya gue gak lama kok"

Fahmi:" eh iya zof btw lo beneran mau lanjutin rencana lo?"

Azof:" gue belum mikirin sih mi, gue juga belum pastiin"

Biel:" tapi emang lo mau kapan ngelamar dia?"

Azof:" gue sih pengen secepatnya dan setelah dia selsai kuliah gue pengen langsung nikah sama dia"

Fahmi:" kenapa gak lo kasih tau dulu om ada rencana lo jadi nanti kemungkinan lo sama haico pulang bareng kan? Nah disitu kita mulai rencana nya"

Azof:" iya sih, tapi gak enak lah nelpon orang malem malem gini, kalau engga nanti kita bicarain setelah gue sampe sana aja gimana lewat vc aja"

"Oke deh"

Setelah mereka berbincang, akhirnya jam terbang azof pun tiba.

"Para penumpang yang akan melakukan perjalanan jakarta-london di mohon agar segera menaiki pesawat karena penerbangan akan segera berangkat"

(Maaf kalau salah ya semuanya)

Fahmi:" hati hati ya zof, jaga kesehatan jangan cape cape lo disana"

Azof:" siap mi"

Biel:" jaga kesehatan lo"

Nuca:" pokoknya lo di sana jangan lama lama ok"

Azof:" iya, apaan sih lo pada orang gue cuma seminggu kurang lebih disana"

Azof memeluk satu persatu sahabat nya, dan lyodra yang masih setia memeluk kakanya.

Pada saat azof memeluk anrez ia sedikit memberikan anrez semangat.

Azof:" rez kalau lo emang yakin ungkapin itu jangan terus lo pendam, karena sesuatu yang terlalu di pendam itu ia akan menjadi milik orang lain, gue doain dan gue bakalan bantu lo terus sebisa gue"

Anrez:" makasih zof, gue juga berharap yang terbaik buat lo sama haico semoga lo balik kesini dengan kabar baik ok"

Azof:" siap, titip mamah papah ya rez, om tante juga"

Anrez :" pasti gue udah nganggap orang tua lu orang tua gue juga zof"

Azof:" yaudah semuanya gue berangkat dulu ya"

"Iya"

Lyodra:" kak, kakak disana baik baik ya jangan lupa kabarin lyly terus ok kak?"

Mirabhet "iya kamu juga kakak titip mamah papah sama kamu ya ly"

Lyodra:" iya kak, kak Kevin jaga kakaknya aku ok👌🏻?"

Kevin:" siap ly pasti"

Azof:" gimana udah?"

"Udah pak"

Azof:" yaudah semuanya kita pamit dulu ya, assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam"

Azof berserta sekertaris dan pasangan nya mereka langsung masuk ke pesawat yang akan mereka tumpangi.dan mereka terbang pada pukul 02.00 .

Haico dia seperti biasa sedang belajar untuk ujian nya, dia niat menelpon azof, dia mencoba menelpon azof beberapa kali tapi nomor azof tidak aktif,ia berfikir.

Haico:" ih haico kok lo bodoh sih, mana ada azof aktif jam segini di Indo kan sekarang jam 02.00, ih dasar haico"

Lalu dia langsung melanjutkan belajarnya sambil melihat beberapa potret bersama azof.

Bersambung....

Jangan lupa vote dan coment ya

Maaf ya buat hang nunggu anrez tiara, mungkin mereka sekarang di awal bakalan jarang muncul tapi di tengah tengah nanti mereka pasti banyak muncul ok di tunggu deh pokoknya.

Selamat membaca 🌃

Bagaikan es batu yang mencair 2 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang