24. Twins✨

306 46 2
                                    

Anrez baru saja di periksa oleh dokter mayyang /mamah haiti, karena dari pagi tadi anrez belum di periksa, kalian pasti tau alasan nya ya kan?

Mamah haiti:" kondisi kamu udah membaik anrez, tinggal menunggu kaki dan tangan kamu sembuh"

Anrez:" berapa lama ya tan? Kalau boleh tau ini bisa sembuh"

Mamah haiti:" kondisi kalian berdua  sudah membaik, kalian berdua di rumah sakit selama 4 hari kedepan (-+) kalian seminggu di sini, tapi untuk pemulihan luka dalam di tangan dan kaki kalian itu butuh waktu sebulan itu paling cepat, dalam sebulan tangan dan kaki kalian bisa di nyatakan sembuh kalau kalian tidak mengangkat beban yang ter lalu berat dan kalau bisa jangan mengangkat beban apa apa untuk mempercepat kesembuhan kalian"

Azof:" oh gitu tan"

"Makasih ya tan"

Mamah haiti:" ngomong ngomong malam ini gak ada yang jagain kalian?"

Azof:" engga tan, lagian kita juga pengen mereka istirahat dan gak jaga kita"

Mamah haiti:" kalau ada apa pencet tombol nya aja nanti tante kesini, kalau gitu tante permisi ya"

"Iya"

Setelah ammah haiti keluar mereka bukan nya istirahat melainkan mengobrol.

Azof:" eh rez lo kepikiran gak sih buat kasih kejutan ke mereka sebelum mereka balik ke london"

Anrez:" gue kepikiran sih zof"

Mereka pun meneruskan obrolan mereka hingga mereka tertidur.

                              ***
Pagi ini adalah keberangkatan si twins dan orang tua nya ke indonesia karena mereka akan pindah ke indonesia dan tinggal bersama saudara saudara nya, si twins adalah anak dari om surya dan tante sarah ya mereka adalah om dan tantr dari azof dan anrez, mereka akan terbang jam 10.00 siang nanti karena sekarang di singapore menunjukan jam 08.30 mereka akan berangkat ke bandara sebelum berangkat mereka menelpon dulu azof /anrez karena si twins sudah tidak sabar bertemu dengan uncle mereka.

Lashira:" papa.."

Om surya:" ada apa nak?"

Sabiya:" kita mau nelpon uncle azof sama uncle anrez pah"

Om surya:" kita kan mau kasih surprise ke mereka"

Lashira:" engga mau pokok nya mau telpon"

Tante sarah:" udah lah mas gpp, mungkin anak anak dah kangen sama uncle mereka"

Karena permintaan anak anak nya ia pun menurutinya, mereka juga sudah memiliki nomor baru azof dan anrez karena pada saat kecelakaan hp mereka hilang.

Vc

"Assalamualaikum"
"Uncle"
"Waalaikumsalam"
"Eh twins kalian apa kabar?" Anrez
"Baik uncle"
"Uncle azof mana?" Lashira
"Ada nih bentar ya" anrez

Anrez pun langsung membuka kan tirai yang menghalangi mereka dan langsung mengajak nya untuk berkomunikasi dengan twins.

"Hai twins"
"Hai uncle"
"Eh kalian kok pagi pagi udah rapi, mau kemana?" Azof
"Kasih tau gak ya?!"
"Kita mau pergi zof, rez" om surya
"Oh gitu om, pergi kemana om?" Anrez
"Ada deh" om surya
"Uncle aku kangen" sabiya
"Aku juga" lashira
"Iya uncle juga kangen sama kalian" anrez dan azof
"Uncle lagi pada dimana?" Lashira
"Uncle lagi di rumah sakit, kita lagi di rawat di sini" azof
"Uncle, uncle cepet sembuh ya, biar kita bisa main" sabiya
"Iya uncle uncle bakalan sembuh kok, nanti kita main ya, emang kalian kesini kapan?" Anrez
"Kapan kapan om"

Bagaikan es batu yang mencair 2 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang