Baru aja jaemin mau nyuap makanan ke mulutnya, dia dengar suara mobil. Hm.. dibalikin juga anak dia.
"Biar mas aja yang bukak dek.." jangan ngomong siapa-siapa ya, jeno udah kangen aja sama anak bontotnya itu. Jadi pengen meluk tubuh squishy anaknya cepet-cepet. Pas pintu di buka chenle lagi diturunin sama Lucas, ehh ketiduran dia.
"Kecapekaan tadi main basket di timezone.." Lucas cepet-cepet jelasin sebelum di sleding sama jeno yang mukanya udah nga enak gitu. Ya jeno kira anaknya kenapa kan, udah nethink aja dia.
"Ya udah, sini.." jeno ambil alih tubuh chenle, sempat liat dia muka sedih jungwoo. Jadi nga tega kan.
"Masuk bang, itu jaemin masak banyak" jungwoo sama lucas masuk, jungwoo seperti biasa langsung uyel pipi haechan sama renjun yang lagi makan. Dua bocah itu anteng aja, tangan jungwoo soft soalnya.
"Tante tadi kemana aja? Kok lama? Beliin apa untuk echan??" Haechan kedip-kedip gitu liat jungwoo. Centil banget ni anak satu, nga jauh beda sama chenle.
"Ada kok, tapi nanti. Mam dulu.."
"Chenle nga ngerepotin kan kak?" Tanya jaemin
"Nga ko na, anteng aja. Eum.. tapi aku kebablasan sih belanjaiin mereka hehe" jaemin nga bisa marah. Soalnya sekali-sekali juga kan, yang dibeliin jungwoo biasanya berguna semua.
Selesai makan malam jaemin ke dapur buat cuci piring. Dibantu sama Lucas, soalnya jungwoo lagi main bareng haechan sama renjun, bongkar belanjaan. Jeno ikut ngawasin. Sengaja Lucas bantuin jaemin karna segan kan udah ngerepotin hari ini. Dan juga biar jungwoo bisa lebih lama main sama anak-anak.
"Sepet banget tuh muka, kenapa?" Jaemin nanya, Lucas langsung hela nafas berat gitu.
"Entah kenapa liat uwu bahagia sama anak-anak kalian bikin gue sedih aja.."
Jaemin diam. Dia tahu lucas pasti stress juga mikirin itu, cuma dia harus kuat demi istrinya "maaf ya bang, pasti di kasih kesempatan nanti. Kalian juga masih muda, masih bisa kok.."
"Iya, makasih na.."
Di sisi lain, jungwoo senang banget ngeluarin semua belanjaan dia. Renjun sama haechan sampai jerit kesenangan. Renjun, as always, dibeliin pensil warna sama buku gambar, seneng banget anak itu. Sementara haechan dibeliin boneka beruang sama baju bentuk beruang. Nga lupa cemilan bikin anak itu makin senang. Selain itu masih banyak lagi, ruang tamu jeno sampai penuh sama tu barang.
"Bang, nga bangkrut nih??" Jeno iseng nanya, jungwoo delik kesal.
"Ngeraguiin harta gue lo?! Perlu nih gue keluarin nih blackcard?!"
"Dih sensian.."
Mereka ngobrol dulu, random aja sih. Lucas masih manasin jeno buat ambil alih perusahaan jaehyun "ntar deh gue bantuiin ngomong sama om jae, lu tunggu kabar aja.."
Jaemin liat kayaknya jeno mikir keras gitu. Agak tertekan juga kayaknya. Jaemin nga tau juga sih kenapa jeno nga mau, padahal dulu pas mereka lagi susah jeno ngebet banget pengen ambil alih.
Nga terasa udah jam 9, renjun udah tidur di kamar sendiri. Haechan ketiduran di pangkuan jungwoo.
"Duh pengen nginap.." jungwoo udah balik sedih lagi, nga mau dia lepasin gendongan dia dari haechan.
"Besok-besok ke sini lagu ya wu, ayo kasih haechan ke nana.." bujuk lucas. Mereka harus pulang, Lucas harus ke China besok ada kerjaan, sekalian party reunian sama temen kuliah dia. Jungwoo harus ikut karna lucas nga mau ngejomblo😌
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...