flashback

2.5K 374 46
                                    

hola✨





Ini alasan kenapa hubunga jeno sama jaehyun itu nga baik, hehe









bisa dibilang , jeno berutung lahir di keluarga kaya raya yang bisa menuhi kebutuhan hidup jeno dengan baik.

jaehyun, pria tampan yang memimpin perusahaan besar warisan keluarga, namanya selalu tercatat sebagai pria sukses nan kaya di berbagai tempat. mendapatkan istri cantik bernama Lee Taeyong yang juga merupakan pengusaha sukses.

kisah cinta klasik, perjodohan sampai akhirnya saling mencintai. akhirnya mereka menikah diusia yang terbilang muda. 24 tahun.

tak ada paksaan, dua pria sukses dengan wawasan yang luas, mereka bisa mengendalikan keadaan hingga pandai membuka hati. menerima orang asing yang kelak akan mendampingi sampai hari tua.

bagi jaehyun, taeyong orang yang perfect. cantik, ramah, baik hati, pintar, ambisius, dan salah satu pria yang mampu menghasilkan keturunan. kurang beruntung apa lagi jaehyun?

sementara menurut taeyong, jaehyun adalah pria yang tegas yang mendahulukan emosi daripada logikanya. jahehyun orang yang tempramen, taeyong sudah menyadarinya disaat mereka masih bertunangan. sekali saja taeyong menolak aturan jaehyun, pukulan panas mendarat di wajah cantiknya.

meskipun begitu, taeyong berusaha acuh. menurutnya begitulah jaehyun menunjukkan cintanya.

sampai suatu ketika, taeyong berhasil melahirkan anak laki-laki sehat yang rupanya perpaduan wajah jaehyun dan taeyong. lelaki tampan yang sangat dibanggakan dalam keluarga lee.

hingga jeno berumur 10 tahun, semuanya berjalan baik-baik saja. jaehyun atau tayeong saling bergantian mengisi waktu jeno. jeno mendapatkan kasih sayang yang melimpah dari orangtuanya.

namun sebuah keluarga tak selamanya harmonis, badai itu pasti akan datang.

tiba masa-masa sulit bagi kedua pria ini. perusahaan jaehyun diambang kebangkutan karna korupsi yang dilakukan oleh pamannya sendiri. taeyong tentu membantu jaehyun semampunya. pertempuran keluarga memperebutkan hak waris keluarga Lee. benar-benar pertempuran yang sengit sampai ayah jaehyun meninggal akibat kebusukan sang paman. 

taeyong terseret stress dari jaehyun, waspada dan takut paman jaehyun bisa pula melukai dirinya. mereka bertarung sekuat tenaga di pengadilan hingga pria busuk itu mendekam di penjara. dan selama proses yang pelik itu, jeno kecil yang menjadi pelarian.

stress. jaehyun kelepasan memukul jeno ketika anak itu berulah. seperti merengek ketika jeno ingin waktu sang ayah, tamparan dipipi sudah biasa bagi jeno.

stress. taeyong tak banyak membantu memberikan kasih sayang untuk jeno. pria manis itu hanya diam membiarkan jaehyun melakukan apapun yang dia mau. tayeong menyerahkan putra kecilnya pada peayan dan tak ingin bertemu jeno untuk waktu yang lama.

begitulah perpecahan dalam keluarga lee.

sebuah keluarga tak selamanya harmonis, badai itu pasti akan datang. tapi badai itu pasti berlalu.

perlahan badai itu berhasil jaehyun reda. jaehyun yang kasar kembali lembut pada jeno. taeyong yang cuek kembali penuh perhatian pada jeno. jeno kecil kembali mendapat kasih sayang. meskipun begitu, siksaan fisik dan batin yang ia terima tak bisa hilang begitu saja. tertanam diotak kecilnya seperti sebuah reminder. jeno tak sama lagi dengan yang dulu. tapi baik jaehyu atau taeyong tak ada yang menyadari.

.

hingga jeno berusia 16 tahun, masa-masa remaja yang meledak dengan keingin tahuan mencari jati diri. jeno mulai tertarik dengan hal lain yang diusia itulah menarik untuk dilakukan. ditambah lagi kesibukan jaehyun dan taeyong membuat jeno remaja melakukan apapun yang dia mau. berteman dengan orang yang salah, jeno awalnya hanya mencoba rokok. namun lama-kelamaan mulai merambat ke hal lain hingga minuman keras dan club malam. bermain wanita. jeno 16 tahun telah berani meniduri pria cantik di bar yang ia kunjungi. didukung dengan setiap uang yang mengalir ke rekeningnya, semuanya bisa jeno lakukan.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang