Part 93

1.6K 206 22
                                    

Hola ✨


Lagi banyak ide karna suasana baru hehehe😘

Jangan lupa vote dan komen ya 🤗

















Gas 💨










Jadi renjun udah satu minggu jadi anak SMP, sejauh ini lancar-lancar aja yang awalnya renjun takut sekarang dia malah kesenangan. Ternyata asik juga jadi anak SMP. Nulis boleh pakai pena, boleh pakai tipx, gurunya ganti terus. Asik deh pokoknya.

Teman-teman baru juga pada baik, baru hari pertama injun udah banyak dapat teman. Karna sosoknya yang manis, baik, trus punya jiwa kepemimpinan jadi anak-anak pada suka sama dia. Terutama cewek dong pasti🫡

Nah ini udah seminggu, selama itu renjun belum mulai belajar efektif karna harus ikut MPLS, ya Istilah baru gitu mengenali lingkungan sekolah. Ga ada tuh yang harus dimarahin senior atau apa, paling ada satu atau dua senior aja yang jahilin pas di kantin.

Sekarang itu hari MPLS, seluruh siswa dikumpulkan di lapangan termasuk renjun pastinya. Sekarang lagi penutupan nih jadi semuanya excited. Apalagi pas dikasih tau bakalan diumumkan siswa MPLS terbaik yang dikasih gelar king dan queen gitu. Sama kayak saya pas SMP, cuma ga jadi queen sih hehehe

Renjun selama MPLS juga ngerjain tugas dengan baik, ada tes nilainya bagus semua. Semoga injun dapat deh biar papa sama bunda bangga. Apalagi mahkotanya juga bagus, injun mau!

"Baiklah anak-anak, sekarang ibu akan sampaikan siapa murid terbaik sebagai peserta MPLS ya. Mohon di dengar dengan baik.."

Renjun deg degan, semoga dapat gitu doanya dalam hati. Di usia sekarang injun juga pengen unjuk diri dong, dia pengen jadi famous gitu. Soalnya papa sama bunda pernah ceita kalau mereka dulu jadi siswa populer gitu. Injun mau lanjutin sejarah itu hehe..

"Jangan ngarep deh kamu jadi queen, kamu aja buluk gitu hihihi"

Injun udah siap mau nabokin siapa aja yang ngatain dia, eh tapi kalimat itu bukan untuk renjun. Melainkan seorang cewek yang baris di belakang dia.

Renjun ngeri, ternyata dunia SMP ada ngerinya juga. Buktinya masih ada Perundungan. Kan injun takut, takut kena korban gitu. Cewek yang dikatain keliatan takut, menunduk aja gitu. Renjun udah notice sih kalau cewek itu jadi sasaran perundungan, soalnya bajunya ga rapih dan kusut gitu.

"..Lee Renjun!"

"Eh?!"

Sontak semua mata liat ke renjun, si calon uke itu langsung kesenangan dan jalan dengan tegap ke depan. Akhirnya doa dia dijabahin! Pokoknya renjun harus pulang dan ngabarin ke papa sama bunda!

"Wah renjun kamu pintar ya, rangking satu masuk sekolah ini dan sekarang jadi king. Selamat ya.." kata bapak kepala sekolahnya. Gimana ga makin bangga tuh renjun.

"Makasih banyak pak" renjun dipakaian mahkota gitu sama si kepsek, dan ternyata yang jadi ratu renjun udah kenal juga. pernah kerjain tugas bareng waktu itu. nama anaknya jiwoon. cantik sih tapi renjun kurang suka, sombong gitu anaknya.

"renjun kan?" tanya jiwoon waktu mereka berdiri sebelahan, siap-siap mau di foto.

"iya, kenapa?"

"eh engga, aku ga kenal tadi. ternyata kamu, ga nyangka ya kamu jadi raja, padahal nilai kamu lebih rendah dari aku"

muka renjun auto julid, kesal banget dia digituiin. lagian nilai beda tipis juga. emangnya jiwoon mau jadi rajanya terus renjun ratu gitu? agak bingung jadi skip.

"oh iya, aku juga ga nyangka kamu jadi ratu. secara sikap kamu sering ga sopan sama guru" balas renjun sengit.

"loh? ga sopan gimana?"

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang