Holaaaa✨✨
Ada yang kangen nggaaaa🥳🥳
Mari kita kembali dengan cerita keluarga bapak jeno ini✨
Happy reading🥰
Jangan lupa vote⭐
Selama kerja jeno jadi nga tenang, kepikiran mulu sikap dia yang kekanakan tadi. mana nyerahin semua ke jaemin lagi, beneran jeno ngutuk diri sendiri sekarang. kok bisa dia sebego itu, padahal jaemin nga salah apa-apa. jeno juga keingat bininya ngeluh nga enak badan sejak semalam, tapi dia malah lupa dan nambah beban jaemin. ngantar anak-anak ke sekolah lagi. huh emang nga guna banget dia.
karena nga tenang itu jeno akhirnya mutusin buat nelfon jaemin. agak khawatir soalnya jaemin juga nga hubungin dia sejak tadi. biasanya juga cerewet nanyaiin jeno mulu. jungwoo yang notice masang wajah julid, dia nga beranjak dari sana btw, duduuuuuukk aja di sana sedari pagi, ganggu pemandangan ae.
"loh..?"
"kenapa?" jungwoo nanya antusias, nambah gosip baru lagi ini mah "ditolak?"
"nga di angkat bang, kemana ya.. biasanya hp di tangan mulu"
"ngindarin lo itu mahh yakin gue. pasti marah banget nana sama lo"
"abang nga guna! semangatin kek! malah nambah beban!"
"hilih sensian, telfon lagi coba. mana tau sibuk diaa"
jeno nurut aja, nga biasa jaemin nga angkat telfon kaya gini. apalagi kalo dari jeno. beneran marah ya? duh padahal bujukin jaemin buat nga marah lagi itu susaaaaahhhhh, harus pakai tenaga dalam dan tenaga luar. tenaga dalam jatah di potong, nyentuh aja nga bisa. tenaga luar uang dia yang habis. nasib.
udah sampai 10 kali jeno telfon tapi tetap nga di angkat, jeno mulai khawatir. gimana kalo jaemin bukan sengaja nga angkat? gimana kalo bini dia itu minggat dari rumah dan ninggalin hp nya supaya nga bisa di lacak? trus minggatnya sambil bawa anak-anak 😱😱
NO! BIG NO!
jangan sampaaai ya tuhan, ia jeno bego, tapi jangan sampai gitu juga laaah
"heh? mau kemana no?!"
"pulang bang!"
dan ya, jeno mutusin buat pulang dan ngecek keadaan bini dia. semoga apa yang dia pikirin tadi nga bakalan terjadi
.
.
.
.
di lain sisi jaemin lagi meringkuk kesakitan di kamar. kamar dia semasa muda dulu, kamar dia sebelum di lecehin, eh dinikahin sama jeno 😚
karna nga mau di rumah sendirian jaemin akhirnya pulang ke rumah ortu dia. perutnya sakit banget bikin dia nga bisa berdiri. pusing juga sama badannya ngilu-ngilu. pas sampai di rumah ternyata dia datang bulan. hehe
pantasan aja dia agak sensi belakangan ini. bawaannya sedih atau marah mulu. masalah tadi pagi itu jaemin pikir dia nga harus kebawa emosi juga, emang cara ngomong jeno itu agak ngegas, ditambah bad mood juga. jadinya gitu, tapi jaemin yang sensitif malah balik merajuk dan bikin mood jeno tambah hancur. jadi ya gitu.
tapi pas curhat sama ortu dia jaemin jadi bimbang. mamanya nasehatin jaemin juga untuk jangan kekanak-kanakan gitu, apalagi jaemin yang maksa jeno buat cerita tentang siyeon. mungkin kenangan itu terlalu buruk buat di kenang sampai jeno nga mau cerita. winwin juga bilang, jaemin harus sabar nunggu sampai jeno cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanficMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...