hola✨
jangan lupa vote dan comment ya🥰🥰
Usia kandungan jaemin udah masuk lima bulan, sengaja dicepatin soalnya nga sabar nyambut anak ke empat bapak lijen. Hehe
Perut jaemin udah keliatan dong, unyu-unyu gimana gitu bikin yang liat pada gemes. Jaemin jadi makin unyu dan tembem karna paksaan si jabang bayi buat makan terus. Beratnya sampai naik 6 kg, jeno makin gemes liat bininya yang semakin embul. Beberapa pakaian jaemin juga udah nga muat lagi, jeno mulai beliin pakaian baru dengan ukuran yang besar.
Meski rupa jaemin makin unyu dan gemesin, sikapnya minta di ruqyah. Maraaaaah mulu kerjaannya, jeno yang jadi sasaran empuk. Udah nga terhitung berapa kali jeno tidur di luar selama lima bulan ini, alasannya jaemin males aja gitu liat muka jeno.
Sama anak-anak jaemin jadi lebih tegas dari biasanya. Bahkan pernah sampai di larang main bikin mereka nangis semua. Cuma jaemin jadi nempel ke chenle, kalo nga ada chenle jaemin nga mau ngapa-ngapain.
Kayak sekarang ini nih, jaemin gusur lagi suaminya buat tidur di luar. Di sebelahnya ada chenle yang masih tidur. Udah pagi saatnya jaemin bangun buat nyiapin sarapan.
"Aduuh sayangan bunda ucul banget siihh"
Di cium manja pipi chenle bikin tu anak perlahan bangun, trus dekap kepala bundanya "hehehe lele cantik kaya bunda nga?"
"Iya dong sayang, anak bunda. Sini cium duluu"
Mmmuuuaaaahh
Mantap.
Morning kiss jeno pindah ke chenle.
"Ayo bangun trus cuci muka, bunda masak ya.."
"Okee bunnd"
Jaemin ninggalin anaknya di kamar teus jalan ke kamar sebelah. Pas buka pintu dia meringis liat jeno yang tidur di kasur chenle yang kecil. Kakinya tertekuk dan posisinya nga nyaman. Haechan udah bangun dengan rambut kusut dan nyawa yang belum ke kumpul.
"Echan sayaaang, ayo mandi sama lele di kamar bunda"
"Iya buund"
Mungkin bucin kali ya, jeno langsung bangun dengar suara jaemin "dek nana~"
"Diem mas, jangan merengek pagi-pagi" balas jaemin datar, tapi tetap nyamperin jeno " ayo bangun"
"Kiss dulu dong"
Jaemin mutar bola matanya malas tapi tetap aja nyium si jeno. Dapat apa yang dia mau jeno jadi lebih semangat lagi buat hidup, hehe
.
.
.
.
.
Di kelas echan baru-baru ini ada anak baru. Anak orang kaya. Kecil begitu udah pakai cincin berlian lima biji, cewek sih anaknya namanya yeji.
(Aq udah ada nyebut yeji belum ya?? Nga ingat😭)
Anaknya sombong menurut echan, sering ngibul juga bikin echan keki. Masa dia kata ada dinosaurus di rumahnya? Halu juga keknya. Echan malas temanan sama orang kek gitu, kayaknya anak kelas lain juga malas tapi tu anak malah nimbrung aja ke siapapun.
Kayak sekarang, echan lagi makan bekal sama somi di meja mereka yang disatuin. Tiba-tiba aja nih yeji datang sambil mamerin cincin berliannya di dekat mereka "kok kalian nga punya cincin? Nga sanggup beli ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...