Hola✨✨
Jangan lupa vote dan komen ya🥰🥰
Winwin sama yuta sampai di apart duluan. Mereka beneran takjub dengan apart nomin yang beneran mewah. Yuta sampai mikir gimana cara ganti bohlam lampunya kalo mati. Mizteri banget buat dia.
Emang ya mereka takjub sama apart ini, soalnya kediaman nakamoto itu nga terlalu mewah. Bahkan kaya rumah sederhana dengan dua tingkat. Nga ada pelayan, mereka cuma nyewa tukang kebun aja buat rawat tanaman winwin.
Kenapa mereka nga beli rumah mewah kaya jaehyun? Jawabannya anggota keluarga nga rame. Cuma ada yuta, winwin, sama jaemin. Jadi buat apa beli rumah gede kalo nga rame. Kecuali winwin mau bikin anak 11 baru deh yuta beli mansion.
"Megah banget na, itu lampunya nanti nga jatoh?" Winwin nanya dengan muka ngeri.
"Ih mama jangan bikin takut! Ini apa? Buat nana?"
Winwin nge bug "buat cucu mama sih, kamu kan nga mau kue strawberry?"
"Siapa bilang?! Nana mau!"
Kotak kuenya langsung di rebut sama jaemin bikin winwin melongo kaget. Aneh, padahal jaemin anti banget sama kue yang rasa strawberry, apalagi itu banyak cream dan susu. Hmm pengaruh bayi kali ya.
"Na, papi sama mami ya? Loh? Kok kamu makan kue strawberry??" Jeno heran juga dong.
Brak!
"E..eh..i..iya.. m..makan a..ja sayang.. m..mas ke depan dulu.." jeno ketar-ketir liat pisau kuenya sampai patah krna jaemin. Emosi dia dikomentarin mulu.
"Pi, mi, itu nana..?"
"Udah biar aja, untung bukan otong mu yang nga dipotong" sahut yuta "cucu gue mana?"
"Lagi tidur. Kecapekaan tadi keliling rumah. Nana belum masak nih, jeno pesan makanan di luar aja ya?"
"Loh? Itu dapur kayanya berantakan banget?"
"Makan siang tadi, dah ya bentar" jeno langsung lari mau ngambil hp. takutnya kan nanti jaehyun sama taeyong datang nga ada makanan kan berabe. lewat dapur jeno liat jaemin lagi asik makanin kue bawaan winwin tadi, habis setengah! astaga..
"injun, lele, chan, ayo bangun.. itu papi udah datang"
diam..
nga ada yang acuhin jeno. dasar, manusia rebahan. biar aja lah dulu ya, jeo pesan dulu makannnya.
di bawah, winwin nyamperin anaknya yang lagi ngemil kue. senyum manis terbit dibibir dia, anaknya agak gendutan dikit. daripada kemaren kurus banget, ngapapa sih, justru gemes liat anaknya sendiri "kenapa mama liatin nana gitu amat?"
"nga ada, kangen aja sama kamu. kalo lagi hamil gini pasti makannya aneh"
jaemin merengut "aneh gimana sih ma? nana gini aja kok"
"iyaaa iya, trus rumahnya udah mulai renovasi?"
"besok ma, mas jeno aja yang liat ke sana.."
"ooh gitu, kenapa nga minta rumah baru aja sama jeno? mama yakin uang dia udah banyak sekarang" winwin niatnya pengen jahilin jaemin nih..
"iya sih, tapi nana udah nyaman sama rumah itu. dari awal nikah udah di sana, sampai anak-anak segede sekarang. belum juga tetangganya ramah semua. yang penting kang sayurnya murah, plus warungnya deket"
winwin nyaris tertawa dengar bacotan anak tunggalnya ini "iya deh terserah nana maunya gimana. trus kamu mau mama temanin nga di sini? kan luas banget nih, kamu kan sendiri klo jeno sama anak-anak sekolah?"
"ngapapa kok ma, mama kan kerja juga. nanti repot juga bawa desain mama ke sini"
"aman sih na, bisa papa atur.." yuta main nimbrung aja obrolan para uke ini.
"serius ngapapa, nanti kalo mama disini papa yang terbengkalai.."
"hehe benar juga"
sementara jaemin lagi seneng kumpul sama papa n mamanya, jeno pusing mau mesen makanan apa. mana mesannya dari restoran mahal lagi, jadi mikir kan dia. rencana mau pizza aja, tapi kalo bininya yang lagi hamil di kasih pizza, wasalam deh kepalanya. nga lama setelah jeno selesai mesan makanan, akhirnya jaeyong datang bareng sama luwo.
"waaah kak uwuuuu" jaemin yang udah lama nga ketemu jadi kangen, di serbu deh tu uke "iih perutnya ucul bangeeet, lima bulan kan kak?"
"lebih dikit na, dua hari lagi pas enam bulan. gimana kabarnya?" jelas banget jungwoo agak canggung, tapi jaemin nga notice.
"baik banget kak, hehe, semoga nanti anak kita jodoh ya kak.."
dengar itu jeno langsung mukulin kepalanya, amit-amit astaga, besanan sama yang modelan bapaknya si lucas "ayo duduk dulu ibu hamiiil, jangan berdiri lama-lama"
taeyong rempong seperti biasa, narik dua uke hamil itu ke sofa dan mulai ngobrol random. sementara para seme duduk di minibar yang ada dekat dapur "enak ya jen, nambah lagii" kata lucas.
"bersyukur banget bang di kasih kepercayaan lagi sama tuhan.." jawab jeno, senyumnya bikin ambyar.
yuta ketawa "nambah anak, makin dewasa ya jen. papi tau kamu orangtua yang baik, keliatan jelas dari tiga tuyul itu yang bahagia. tapi emosi kamu itu lebih di tahan.."
"iya piii"
"jan modelan jaehyun, main tangan mulu kerjaannya"
suasana mendadak canggung. lucas aja sampai nga jadi nelan winenya. jaehyun sih jelas kesinggung, tapi amarahnya di tahan "gue blak-blakan aja ya. gue sebagai ayah ya jae, beneran nga setuju sama cara lo didik anak. liat kan hasilnya si jeno? jadi urakan. meskipun gitu untung nga banyak berpengaruh negatif sama jeno, baik sama anaknya. jelas banget sih kalian beda.."
"udah ah bang, males dengerinnya" potong jaehyun.
"yee lagi ceramah di potong, titid lo gue potong ntar"
"Titid gue besi, taeyong aja keenakan"
"Lah, kalo gitu kok nga nambah anak aja om?" Lucas enak aja nimbrung, jaehyun nge bug dengar pertanyaan aneh lucas sampai berasap kepalanya. 404 not found
"Apaah deh bang, mau punya adek gue gitu? Ogah ah, tambah banyak pesaing gue buat dapat perusahaan"
Jaehyun langsung konek "perusahaan? Kamu mau ambil alih perusahaan keluarga Lee?"
"Ngga sih, tapi kalo papi mau ngasihin aaashiaaap🥳"
Jaehyun ketawa "haha papi sih percaya sama kamu, tapi papi masih belum pengen berhenti" katanya dengan aura kinclong.
"Ooh kiraiin"
"Kenapa??"
"Nggaa"
TBC
Iya segini dulu🙏😭😭🥺🥺
Maafkan diri ini😭🙏🙏🙏🙏
Happy reading all🥳
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
Fiksi PenggemarMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...