Part 77

1.8K 268 8
                                    

Hola✨

Seneng banget bisa up nomin family, ternyata banyak yang suka i LUV u gaes🥺❤️ tapi maap kemaren agak ngaret, lagi sibuk belu baju baru🤤

Meskipun ada yang baca tapi ga vote ya ikhlasin aja lah, yang penting mereka udah merasakan indahnya kehidupan😶







JANGAN LUPA VOTE! YANG NGE VOTE DI CIUM JENO 😀








tau ga sih apa yang paling di benci jeno kalo soal musim?

Musim panas🔥

Jeno emang sensitif sama yang panas-panas. Makan makanan pedas aja jeno ga kuat. Kulit putih dia pasti memerah kalo bersentuhan sama yang panas.

Dan ini musim panas. Capek ga tuh🙄

Btw ini si kembar udah usia 8 bulan. Saya cepatin biar cepat-cepat remaja mereka. Gatal saya tuh up nomin family versi remaja🥲

Sekarang ini lagi liburan musim panas. Anak-anak ga ada yang berani main keluar. PANAS. Baru aja berdiri di depan rumah rasanya udah kepanggang. Dan karna takut juga kalo para bocil ini demam jadi jaemin larang aja deh keluar rumah sekalian.

"Bund.. kok ac nya ga kerasa" tanya echan, tergeletak di lantai cuma pakai singlet dan kolor.

Jaemin lirik anaknya bentar, banjir keringat. Emang sih dinginnya ga terasa, masih panas kulit dia "iya ya. Mas liat remote nya di sana ga?"

Jeno lirik sekilas "ga ada dek, sama kamu ga sih?"

"Ga ada juga mas, ih panas bangeeet" lemes banget mau gerak doang kulit dia juga sakit perih gitu rasanya.

"Ga disini mas, injun lele coba liat sekitar kalian" kata Jaemin. Tapi para bocil ga gerak, mager banget.

.

Karma remot AC ga kunjung dapat Jaemin mutusin ganti baju. Yang ketekan. Warna pink. Imut banget😭

Jeno yang lagi nonton tv sampai keselek ludah sendiri liat Jaemin yang seksi abis, ketek yang mulus, kulit putih, ototnya, wuiih Jeno sampai ngiler. Udah panas malah makin panas.

"Dek..apa maksud dan tujuanmu Makai baju gituan??" Tanya Jeno lempeng

"Panas, Nana ga mau Makai kos dulu"

" Ya naikin AC nya dong dek"

Jaemin rebahan di lantai ngikutin Jeno. Agak dingin ketemu ubin "remote nya ga ketemu, mas umpetin di mana sih?"

"Loh? Ga tau deek, mas ga ada megang perasaan" sahut Jeno lesu. Habis itu hening, Jeno Jaemin cuma rebahan sambil nutup mata. Meskipun cuma diam tubuh mereka masih aja keringatan.

"Mas cai remot dulu" akhirnya Jeno bangkit, sekilas dia bisa cium bau keringat istri cantiknya itu. Bikin nafsu. Mending cari aman.

.

.

Jeno mulai dari dapur. Ga ada. Ya masa bisa sampai sana ya kan, perasaan make nya cuma di ruang tamu aja. Tapi jeno tetap nyariin, mulai dari rak piring, meja makan, wastafel, pokoknya semua tempat. Ga ada.

Baju depan jeno udah basah karna keringat. Kebanyakan gerak.

Jeno pindah ke kamar renjun, mana tau jadi mainan anaknya trus lupa di kembaliin. Jeno cari di kasur, buka selimut angkat bantal, tapi gaa ada.

Nyari di kolong malah nemu harta Karun

"Injuunn!! Ini kok pensil warnanya berserakan di bawah kasur?!" Jerit jeno kesal.

"Ga tauuu!!"

"Heh sini!! Beresin cepat! Ini ada pensil yang kata kamu ilang itu loh!" Jeno keki. Ingat renjun heboh karna ada pensil warnanya hilang, sampai maksa jeno beli yang baru. Eh tapi malah sembunyi disini.

"Renjun cepatan sini!!" Teriak jeno lagi, malah dia udah rebahan di lantai.

"..."

Ga ada sahutan.

"LEE RENJUN!!"

"RENJUN DENGAR PAPANYA MANGGIL IH!" Jaemin ikutan emosi

"iiihh injun panaaass"

Si sulung akhirnya datang. Koloran doan. Singletnya entah kemana. Ajaib emang ni anak.

"Nih beresin, ada bungkus makanan juga, buku gambar, apalagi deh tu. Nanti jadi sarang kecoa mau?"

Renjun manyun-manyun. Kesel banget di suruh beberes disaat panas gini.

Karna ga nemu jeno cari di ruangan lain. Kali ini tujuannya ruang keluarga. Ada si kembar yang nyenyak tidur. Si yuna juga. Hadeuh di suruh jagaiin bayi malah ikut tepar😶

Plak!

"Eeh babi!!" Yuna langsung bangun. Di geplak jeno dia.

"Maap" katanya cengengesan. Sadar udah ketiduran.

Jeno ga ambil pusing, yang penting dia harus nyari remot AC sekarang.

"Mas mau es ga?" Jaemin datang. Masih dengan baju pink ketekan dia. Tapi keringat itu bikin jeno salfok.

"B..belum ketemu dek.."

"Hah? Ketemu apa?"

"Hah?"

"Mas kenapa sih? Mau es ga?! Ini lele mau beli"

"E..eh iyaa"

Hadeuh beneran ga fokus cuman liat ketek jaemin aja😀

.

.

.

"Mas kenapa sih? Dari tadi mutar-mutar mulu" jaemin jengah juga liat jeno yang gerak. Ga tenang aja gitu duduknya. Udah tau panas, eh malah kebanyakan gerak.

"Dek ganti baju dulu gih.." kata jeno tanpa liat istrinya.

"Kenapa? Mas ga suka sama warnanya?"

"Bukan gitu, ketek kamu bikin mas nafsu"

Jaemin nge bug sedetik, tapi dia sadar. Ternyata dia keliatan seksi di mata jeno. Dan emang tu laki sange an makanya nafsu liat dia.

"Kalo sange mah mas bilang aja"

"Dek! Astaga.." malah muka jeno yang merona. Untung anak-anak lagi heboh makan es krim.

"Habisnya mas, jalan mutar-mutar dari tadi ga seksi gitu? Seksi banget, nana jadi nafsu"

Omongannya ga ada adab. Kan burung jeno jadi menantang minta jatah.

"Udah ah, nana ga mau ngasih jatah. Sana lanjutin cari remote nya, sekalian nana cuci mata hehe"

"Loh?! Trus.. ini?" Jeno shock

"Di wc aja sendiri sana, sabun bolong mas ada di rak paling bawah ya🥰"









TBC

Maap pendek 🙏🏻

Jangan lupa vote ya gengz✨✨🥰

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang