Part 17

4.3K 509 113
                                    


Maap aq telaaat gaeeeessss😭😭😭





Wifi d rumah aq bermasalah tadi, kadang nyambung kadang putus..

Udah kaya aq dan dia aja🌚



























Oke lah kuy💨

















⚠️Beware of Typo(s)⚠️
























Jeno yang lagi nyante nonton panik dan langsung simpen si burung. Nunggu jaemin nih makanya belum di masukin, malah ke pergok anak sendiri😌

"Kok burung papa keluar?" Renjun penasarannya tinggi nih gaes, di samperin si papa dan natap jeno antusias. Matanya bersinar polos bikin jeno merasa berdosa banget.

"E..eh n..nga kok..eum..bunda mana?"

"Nga tau, injun liat burung papa lagi doong.. gede banget"

Pengen nangis jeno rasanya "nga boleh ih, privasi itu. Liat punya injun sendiri aja" tolak jeno. Renjun makin bingung, privasi apaan dah?

Praivesi ciguuuumm-Mark🍉

"Punya injun nga segede itu!! Kok bisa beda?!" Tuntut si renjun, makin pusing si jeno. Chenle anteng aja tidur di sebelahnya, nga tau apa ini ada edukasi penting🌚

"Udah udah mingkem! Nga boleh liat itu namanya privasi orang tua. Dah, mau apa? Jajan? Sana ambil celana papa di kamar"

"Ngak kok, trus siapa yang boleh liat??"

Jeno auto jawab "bunda doang"

"Tapi bunda sering liat punya injun pas mandi"

"Uhuk aduh sayaaaang, udah yaaa hmmmmm??? Makin pusing nih papaaa"

Renjun manyun-manyun nga jelas, papanya nga asik. Nga lama jaemin datang dengan pakaian bersih, mukanya jadi lebih berseri lagi "nah, injun mau bunda buatin apa buat cemilan?"

"Es krim" jawabnya jutek. Jaemin heran, kenapa nih kok ngambek?

Pengen nanya tapi nga jadi, jeno kasih kode keras soalnya "eumm maaf ya sayaaaangg, tadi eskrimnya di abisin echan"

"Loh? Kok gituuuuuuu!!! Injun belum makaaan!! Jahat ihhh" teriak renjun kenceng, kesel banget dia sama si echan.

"Duh maap yaa, besok bunda buatin lagi. Sekarang yang lain dulu, mau apaa?"

"Masih es krim!! Pokoknya es kriiimmm"

"Uuhhh biciiikk" ikutan jerit si chenle.

"Iya iya, yo dah bunda temanin ke minimarket" kata jaemin bikin renjun teriak kesenangan. Langsung lari keluar dia saking semangatnya.

"Adek keluar bentar ya maas, sekalian beli beberapa bahan masakan yang kurang.."

"Iyaa"

.

Di dekat komplek rumah mereka ada minimarket gitu. Harus nyebrang jalan makanya jaemin terpaksa keluar buat nemanin renjun. Takut aja jaemin lepas anaknya sendiri di jalan raya yang lumayan ramai. Minimarket ini biasanya ramai terus karna posisinya pas di persimpangan jalan, jadi banyak yang singgah.

Jaemin ambil deh troli, kalo belanja sama renjun mah yakin nga bakalan sedikit "njun, es krimnya terakhir ya nanti meleleh"

"Okee buund"

Jaemin jalan dulu ke pojok sayuran, renjun ngikutin dengan anteng sambil megang ujung kaos jaemin. Lucu. Hari ini jaemin nga masak banyak sih, rencana cuma sup tofu campur sayur-sayuran. Jeno juga lagi sakit jadi makanannya harus banyak sayur.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang