Part 31

3.2K 555 137
                                    

Hola✨✨














Jangan lupa vote dan comment yaw🥰🥰














Sedih banget liat yg baca seribu orang tp yg vote cuma 200an, nga pernah nyampe 300 atuh heran juga berbie🌚





Aq ingat waktu nomin one shoot it vote nya sampai 700+, apa nomin family ni kurang peminat ya?😔

Aq juga ingat banyak yg ngasih vote di sana krna aq update tiap hari, jadi aq update juga nomin family tiap hari, tapi tetap aja..

Sepi...






But gapapa lah ya, mngkin belum banyak yang tau atau lupa tekan tombol vote nya hehehe

Agak melankolis nih mikirin masa depan wkwkwkw
























Haaahhhh kuy💨
















waktu ulangan renjun yakin banget bisa jawab semua soalnya, dia juga paham kok maksud si soal. di jawab dengan penuh percaya diri pula. malah renjun jadi iblis juga nga denger temannya yang manggil buat nyontek. tapi nilai dia malah anjlok gini. injun nga nyangka ternyata dia bodoh banget bahasa inggris. setahu renjun bunda dia dulu sekolah 3 tahun di amerika, di luar negerilah pokoknya. tapi kok  bisa renjun sebodoh ini ya? pasti bunda malu banget punya anak kayak dia.

oh ya, papi jae sama mami tae kan ahli juga bahasa inggris. mereka dalam seminggu pasti ada ke LN buat kerja. beda lagi sama papi yuta dan mami winwin, mereka orang jepang. berarti renjun sendiri dong yang bodoh?

"injun kok murung? gimana hasil ulangannya?" tanya soobin penasaran, renjun langsung simpen hasil ulangan dia "gapapa, soobin dapat berapa?"

"78 hehehe"

"ohh"

Soobin bingung dong ini anak kok diam aja, nga jawab juga pertanyaan dia.

kriiiing

bel pulang bunyi, renjun langsung berdiri dan keluar kelas tanpa barengan sama temannya. langsung cus ke taman depan buat pulang. udah ada jaehyun yang nunggu dia "injun? adeknya mana?" tanya jaehyun heran. biasanya mereka keluar barengan.

"nga tau" jawabnya lesu trus nemplok di kaki jaehyun.

"ini cucu cantik papi kenapa? kok murung?"

"hik.. papi... hiks... maafin injun.."

bingung dong si jaehyun "loh kenapa? injun kenapa"

"maaafin injuun huhuhu"

jaehyun jadi pusat perhatian dong mana tangis renjun kenceng pula lagi. jaehyun gendong deh si injun buat ditenangkan, agak deg-degan pula kan. kalo jaemin tau anaknya dibikin nangis bisa digebukin jaehyun. jangan cari gara-gara sama macan bunting, mampus ntar.

"papiiiii kak injun kenapaaa???" chenle yang baru datang nanya dong, kali ini bareng echan dia.

"ngapapa kok, ayo masuk habis itu pulang.."

jaehyun agak rempong buat masukin mereka bertiga ke jok belakang. selesai jaehyun langsung cus ke rumah winwin. sekarang rumah besan dia tu jadi rame banget karena dua keluarga besar tinggal di sana. jaehyun sama taeyong kan nginap, khawatir sama jeno yang kakinya belum bisa di pake.

masalah jeno echan dengan nga ada akhlaknya malah nendang kaki sakit jeno pas main bola. salah sendiri juga selonjoran di tengah rumah, dilindas lah sama echan. chenle nangis bentar pas tau papanya sakit, renjun cuma ngasih ciuman kupu-kupu di gips papanya habis itu di tabok.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang