Part 53

2.4K 345 51
                                    

hola✨

adegan yang ditunggu-tunggu..😖


hehe🥰


vote dan komennya jangan lupa juseyooo, azek hehe❤️❤️🙏









gas💨











renjun lagi belajar di kelas, anteng aja liat guru yang lagi jelasin pelajaran. tiba-tiba aja kun dateng bareng dua adeknya "ada apa pak kun?" tanya buk taeyon heran.

"permisi buk taeyon, saya dapat kabar dari ortunya renjun kalau bundanya sedang lahiran. jadi saya mau nganterin mereka ke rs"

"bunda lahiran?!" teriak renjun shock.

"iya, ayok beres-beres. bapak anterin"

tanpa lama-lama renjun langsung siap-siap. masukin bukunya gitu aja tanpa di susun habis itu lari keluar kelas "ayo paaak! injun pengen liat adeknya!!"

"lele jugaaa!"

"echan ikutt!"

kun shock "eeh t.tunggu!! m..maaf ya bu, makasih"

gini amat ngurus anak. kun lari ngejar mereka. panik juga kalau tiba-tiba jatoh kan berabe.

"pak kuun! ayo cepatan buka mobilnyaaa!" chenle udah nga sabar, dengan anarkis narik ganggang pintu mobil

"echan di depan!!" begitupula dengan echan.

"ayok ah bapak lama! cepetan!" renjun udah nge gas, nga tau aja itu kun ngos-ngosan ngejar mereka.

"astaga iyaa sabar dulu dong!"

kun buka kunci mobil, renjun sama chenle di belakang dan echan di depan. nga lupa pakai sabuk pengaman biar nga merosot ke bawah. dan kun langsung nge gas ke rs.

"semoga aja papa nga di prank lagi ya kak" gumam chenle.

.

.

setibanya di rs kun langsung kenal sama winwin, karna memang udah pernah ketemu juga beberapa kali "loh pak kun, makasih yaaa.. maaf ngerepotin.."

"ah ngapapa kok bu, gimana mbak jaemin-nnya?"

"masih di dalam, baru juga masuk ruang operasi.."

"oh gitu, semoga baby sama ibunya baik-baik aja. kalau gitu saya misi balik ke sekolah dulu ya"

"eh jangan, baru sampai juga pak. oh iya, yang temenin pak kun deh. sekalian beliin cemilan buat mereka"

yangyang tuh udah berusaha sembunyi dibelakang yuta. makanya yuta diam aja soalnya yangyang nyekek dia dari belakang "e..eh?"

"loh ada yangyang.." kun keliatan kaget juga. tiba-tiba mukanya gugup gitu.

"iya, kan kalian ketemu ya kemaren. dari pada bapak langsung pulang mending nunggu dulu. saya yakin jaemin pasti pengen ketemu juga sama bapak. kan karna bapak juga renjun pulang" jelas wiwin.

"oh gitu ya, baik kalau begitu"

"nah yang, jangan malu-malu gitu. sana temenin pak kun"

winwin tahu kalau yangyang ada rasa sama tu bapak-bapak. soalnya keliatan jelas dari tingkah si yangyang. nga tau aja winwin kalau bapak ganteng itu udah ada tunangan.

.

Yangyang gugup. Dan heran juga. Ini kenapa pak kun juga keliatan canggung banget sama dia. Padahal pas terakhir ketemu biasa aja perasaan, lah ini bahkan pak kun nga berani natap dia.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang