Hola✨Update lagi nih hehehe😘
Sebelum baca tekan tombol vote nya dulu yaa🥰
Jangan lupa komen juga kalau ada bagian yang lucu menurut kalian🥰🥰
Gas💨
Jeno gabut. Sekarang tu tanggal merah, ga banyak yang bisa di kerjain di rumah. Jadi bosan banget.
Jaemin malah pergi arisan ke rumahnya jeonghan. Baru juga pergi, pulangnya pasti lama. Di rumah jeno sama yuna sih, tapi yuna ngurus si kembar sambil telfonan sama ayangnya. Ga asik.
Renjun ada tuh di teras bareng alin, echan yang pergi ke rumah mark mau main. Sedangkan chenle lagi nonton, bosan juga kayaknya.
"Ryu, bagusnya kita ngapain yak?" Emang random banget orangnya. Ryujin cuma natap jeno dengan muka polosnya
"Main ML yuk, ryu jadi support aja. Biar papa yang jadi tank wkwkw"
Ha ha ha
Itu ketawa bayi btw. Liat papanya ketawa ryu juga ikut ketawa sambil masukin tangan ke mulut. Jeno bukannya di lepas malah gemes, diliatin aja tuh bayi makan sarung tangan.
"Ryu kesal ga di cuekin uchan? Liat tuh enak banget dia menelin kak yuna" bisik-bisik mereka, yuna tau sih di gunjingin tapi diam aja. Orang waras ngalah🙏🏻
"Yuk kita panasin balik, kita bikin uchan nyesal nyuekin kita" jeno emang ga waras keknya, di gendong itu si ryujin trus dekatan ke yuna.
Sungchan enak tidurnya di kasur kecil yang diletakin di paha yuna. Yuna nya sendiri lagi nelfon sama mas pacar, bahas apa gitu jeno ga mau dengar.
"Heh dek uchan! Kok nyuekin kak ryu hah? Papa juga ga di gubris! Jahat kamu ya"
Sungchan cuma natap bapaknya polos, sambil melet iin lidah ga paham. Jeno malah makin usil, disentil lah dahi sungchan. Pelan sih, tapi kaget juga anaknya.
"Nih rasain papa sentil! Dek ryu juga mau? Sini" jeno arahin juga tangan ryu ke muka uchan, bayi itu langsung merengut ga suka mukanya di pegang-pegang.
"Rasain tuh bogeman princess cantik! Ya kan dek ryu? Makanya jangan ngeselin"
Tuk..
Di sentil lagi dahinya, sungchan hampir nangis. Ya ga salah malah di sentil, kan asu.
Ryujin sendiri lempeng aja mukanya. Natap jeno bingung ini bapaknya lagi apa. Mending kasih dia susu deh, lapar soalnya. Emaknya juga ga keliatan dari tadi.
"Heh malah ngotot liat papa? Ga puas ya papa sentil? Nih" lagi. Jeno nyentil lagi dahi si anak bayi, emang ada gila-gilanya. Malah asik ketawa gemes liat muka bingung dua bayi di sana.
"Lo ngapain sih jen?" Yuna ga tahan pengen ngehujat, pacar dia diseberang sana udah khawatir kalau jeno kekerasan nyentil anaknya
"Udah lu diem, gue lagi main sama anak-anak gue"
"Sarap"
Akhirnya adegan sentil menyentil itu berlanjut. Sungchan fix udah mau nangis, ryu juga soalnya tangan dia pegal ditarik-tarik mulu sama jeno. Jeno sadar sih, tapi liat muka merengut anaknya jatuhnya gemesin. Kayak jaemin kalau lagi ngambek, tu laki malah makin nafsu jahilin dua bayinya.
Tuk
Dahi mungil uchan udah merah..
"Oeeekk oeeekk"
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...