Holaa✨✨✨Niatny aq pengen update kemaren, tapi karna ini..
Aq nga bisa ngetik 😭🤣🤣🤣🤣
Nail remover aq jg nga ada, lupa belinya. Jd nunggu besoknya lagi🌚
Asli aneh-aneh banget🤣🤣🤣
Kuy lah💨💨
liat muka bapaknya jeno langsung buang muka, langsung nyempil di tengah renjun sama haechan sampai dua bocil itu protes. sakit cuy ditimpa badan segede itu, mana penuh otot lagi kekar juga, duh ngiler.
"aduh chenleee" taeyong langsung lari ke cucu bontotnya, di uyel-uyel dengan muka khawatir.
"mamiiii lele lagi mamam!" hampir kelepas pizza dia, untung nga jatoh, kan mubazir.
"hehe masih enak ya mamamnya? apa yang sakit sayang? sini mami obatin.." chenle manut aja di pangku taeyong, agak rempong juga karna infus dia lilit leher dan muka.
"perut lele ndak enak, tapi pizzanya enak"
taeyong ketawa geli dengar ocehan chenle, masih sakit tapi sempat juga habisin nih pizza.
"ngapain kek patung?" yuta heran juga liat besan dia yang masih berdiri di depan pintu, diliat dari ekspresi dia sih yuta tau tu manusia lagi nahan emosi. mana tatapannya tajam lagi ke arah jeno. yang diliatin malah ngebocah sama anaknya.
"santai aja kali je, dikira orang bakalan sehat mulu. gue aja yang gagah perkasa kaya hulk gini kena angin dikit bakalan demam juga" kata yuta selo bikin fokus jaehyun teralih. sorot matanya kesal liat yuta.
"udah tua makanya penyakitan" balas jaehyun.
"hilih, yang kecil-kecil gitu rentan juga tau" yuta nga mau ngalah.
"ya makanya di jaga, yang ngerawat nga becus pula" jaehyun masih emosi nich.
"lah? nyalahin anak gue lo?" yuta siap tempur.
"bukang gitu! si jeno maksud gue" kata jaehyun kesal. bisik-bisik kok mereka gaes makanya nga ada yang notice.
"heh jae, bukan salah jeno juga ya. chenle stress karna jaemin marah, dan jeno udah usaha buat jaga chenle selama jaemin pergi. kalo nga tau ceritanya jangan nge judge, dasar netijen"
siap ngomong gitu yuta langsung ngacir ke tempat jaemin. ngeri liat jaehyun yang mukanya merah karna emosi.
"kenapa pi?" jaemin yang dari tadi nonton penasaran, plus takut juga kalao jaehyun marah sama dia. kan chenle itu cucu kesayangan papi jae.
"nga kok na, deg-deg an aja bawaannya kalo dekat jaehyun. papi takut khilaf, nga mungkin kan kamu punya mama tiri kekar gitu" emang nga pernah beres otak papi satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
ФанфикMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...