Hola✨
Jangan lupa vote dan komen ya❤️
Selama jadi anak SMP renjun udah banyak dapat teman. Dulu dia pas SD yang tertutup sekarang malah ekstrovert banget. Bahkan mau ngajak teman kenalan duluan. Dikenal juga sebagai anak yang pintar dan jadi King tahun ajaran baru tak ayal renjun jadi siswa famaous.
Kayak papa bunda dulu, seneng banget dia.
Teman renjun dimana-mana, bahkan juga udah kenalan sama kakak kelas. Renjun sering ditawarin masuk berbagai macam ekskul gitu, hari ini aja dia udah megang 15 brosur. Agak pusing tapi gapapa.
Ya renjun baru tau dong ada istilah gituan, kan pas SD ga pernah. Jadi nanti niatnya dia mau nanya sama papa bunda dulu, meskipun udah dijelasin sama senior injun tetap aja ga ngerti.
"Gwii, udah dong kasian bongcha-nya.." btw itu nama ya. Nama cewek yang waktu itu pernah injun liat di bully sama temannya.
"Eh.. engga kok njun, kan gwi cuma mau pinjam pena.."
HAMPIR LUPA! RENJUN JADI KETUA KELAS LOH! BANGGA GA?!!! BANGGA GA?!!!!!!
"Ini nih pakai punya injun aja, punya injun banyak" renjun dengan baik hatinya minjamin pensil dia yang hadiah dari papi yuta. Dia tau bongcha itu ga punya banyak alat tulis, kan jadi ga bisa minjamin si gwii.
"Ya udah, makasih ya. Emang bongcha pelit booooo"
"Gwii!" Tegur renjun, tapi tu bocah udah ngacir aja.
"Ish, bongcha gapapa?"
"Gapapa kok njun, makasih ya"
"Okee"
Menurut renjun, bongcha itu biasa aja. Kayak anak cewek pada umumnya. Hanya saja emang penampilannya kurang rapi. Rambutnya dipotong ga rata gitu, bajunya kusut, tas sekolahnya kotor dan model lama.
Tapi siapa emang injun yang bisa hujat? Setiap siswa tuh juga beda penampilannya.
Kata bunda ga boleh musuhin orang.
.
.
.
Waktu pelajaran IPA guru nyuruh mereka untuk kerja kelompok. Ga banyak sih cuma dua orang aja, tugasnya di suruh bikin itu loh numbuhin toge dari biji kacang padi. Tau ga kalian? Kalau di daerah ku gitu namanya.
"Jadi nanti ibuk pasangkan kalian dua-dua orang, lalu nanti kerjakan di salah satu rumah kalian ya. Proyeknya 2 minggu nanti kalau sudah tumbuh baru di bawa ke sekolah. Nah ini ibu kasih buku peninjauan, jadi nanti kalian catat mengenai perkembangan toge nya ya.."
"Baik buukk"
"Nah dengar ya ini ibuk bagi kelompok.."
Renjun dengerin dengan seksama, siap-siap mau nyatat siapa teman dia. Setelah beberapa saat "Lee Renjun dan Kim Bongcha"
Seketika bisik-bisik menuhin kelas. Renjun dengar kalau yang lain iba sama dia yang bisa sekelompok sama bongcha.
"Buk kasian renjunnya buk, kok sekelompok sama bongcha buk.." seru salah satu siswi cewek yang sering nempelin renjun "mending saya aja buk"
"Loh kok gitu? Renjun keberatan ga?"
"Gak kok buk, kan ibuk yang ngatur. Pasti yang terbaik buat injun.." katanya santai. Si guru malah senyum-senyum.
"Nah injunnya sendiri gapapa tuh. Ya udah, ibuk jelaskan sedikit ya.."
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanficMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...