Part 61

2K 309 24
                                    


Hola🥰✨







Lagi mabok nomin, emang akhir tahun selalu menyenangkan🥰









Jangan lupa vote dan komen ya🥰





























Karna liburan udah di depan mata, jaemin lagi lihat-lihat tempat liburan di laptop bareng yuna. Mereka sibuk liat penginapan, destinasi wisata, dan lain-lain yang sekiranya bisa dikunjungi nanti. Meski ga ikut yuna senang-senang aja bantu jaemin, plus dia dulu juga udah pernah ke jeju dan lagi nyaranin kemana enaknya pergi.

Karna di sekolah ga ada hal penting, anak-anak libur. Sedari pagi keasikan main sama teman-teman komplek mereka sampai ga ingat pulang. Masih jam 9 juga jadi jaemin bebas in aja main. Sungchan sama ryujin di boboiin di tempat biasa.

Jeno kerja seperti biasa. Belum tau nanti pas liburan dia ambil cuti lagi atau gimana, yang jelas sih jeno dapat libur dua hari, dua hari menjelang weekend jadi liburnya bisa lama. Kalo minta cuti lagi segan, dalam setahun ini entah berapa kali jeno cuti.

"Eh na disini nih gue nginap kemarin. Tempatnya asik, bisa liat laut langsung. Murah sih menurut gue" saran yuna.

"Beneran? Kayaknya mahal deh.."

"Ya kalo mahal kan suami lo mampu, udah pesan di sini aja!!"

Jaemin ngikut, meski pas liat harga dia udah ketar-ketir. Mau izin jeno dulu takutnya jeno ga suka "gue yakin jeno bakalan setuju, kalo ga gue bantu beresin baju dia" sahut yuna liat jaemin masih ragu. Yuna mah hafal jeno itu bucil level ga terkira, pasti setuju aja sama pilihan istrinya

Setelah perang batin dan hasutan dari yuna akhirnya jaemin reservasi di sana. Ambil satu kamar gede dengan dua ranjang.

"Udah yun"

"Nah bagus" yuna langsung pergi, mau lanjut nyuci dia. Udah beres mesan hotel di tanggal yang udah mereka sepakati jaemin nutup laptopnya dan dekatin ranjang bayi. Waktunya buat para babies mamam.

"Ryujiin cantiiik, udah bangun anak bunda" ryujin mengeliat lucu gitu liat atensi si bunda, mulutnya terbuka liatin giginya yang masih ompong. Jaemin makin gemas, di gendong deh bayi paling cantik di keluarga Lee itu, duduk di sofa ruang tamu dan mulai nyusuiin si cantik.

Tadi belum full nyusunya karna tiba-tiba ASI jaemin ga keluar. Mungkin habis di sedot jeno semalaman.. eh?

"Omo omo, lapar banget anak bunda hmm??" Ryujin nyusu rakus di dada jaemin, di puk-pukin juga pantatnya biar nyaman.

Drrrt drrt

Lagi santai sambil istirahat juga tiba-tiba hp jaemin bunyi, kayaknya jeno yang nelfon. Emang suami bucinnya itu ga bisa ga dengar suara jaemin sedetik aja. Katanya ngisi energi, mau jaemin bersin aja energi jeno bisa keiisi 101%. Iyaiin.

"Loh?"

Eh ternyata yang nelfon eric. Lah tumbenan?

"Halo ric?

"Eh nana, na lagi sibuk gak?"

"Ga nih, emang kenapa?"

"Gue boleh ke rumah ga? Kemaren gue nitip sesuatu di jeno tapi tu anak malah lupa. Sialan emang, gue jemput aja ke rumah, boleh kan?"

Tanpa ragu jaemin jawab "iya boleh, datang aja ric"

"Oke makasih ya naa"

Telfon di tutup, ga tau aja jaemin si eric menyeringai senang karna rencananya jalan mulus.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang