Happy reading 🥰🥰
Enjoy(。・//ε//・。)
⚠️Beware of typos⚠️
.
.
.
Vote and comment juseyo🥰🥰🥰
Jeno capek banget, seharian kerja duduk di kursinya sambil liatin komputer. Kalo tu komputernya manusia udah kering darah nya liat ketampanan jeno, mimisan euy. Jeno yang capek tu awut-awutan. Dasinya udah dilonggarin, bajunya kusut dikit, rambut lebat yang udah ditata jaemin jadi berantakan kek bulunya genderuwo. Mas genderuwonya mungkin insekyur liat rambut jeno.
Tapi jeno jadi keliatan seksi. Jungwoo yang posisi mejanya ada di sebelah jeno sering khilaf natap jeno lama, untung buru-buru ingat ada suami di rumah. Aduh yang dikhilafin enak banget sih.
"Gini amat sih naik pangkat, apa gue goda aja ya pak direktur??" Jeno gumam sendiri. Mumet. Padahal masih pagi. Kerjaannya udah banyak, syarat-syarat naik pangkat malah mendesak juga, kan jeno jadi bingung mau ngerjain yang mana. Eh tapi kalo goda atasannya jeno jadi jiji tiba-tiba, atasannya kan udah tua, umur 60an, trus jeno jadi sugar baby??
Lah gimana istri sama anaknya?? Jaemin pasti ngamok, renjun sama haechan pasti juga mukulin jeno sampe koid. Eh tapi chenle mungkin ngga, selera tu anak nandingin sultan, kemaren aja minta iPhone 12 pro max, mana sanggup jeno belinya, lah dia sendiri hp nya cuman Mito keluaran tahun lama.
Ah bodo ih, jeno makin mumet. Akhirnya jeno hantam deh si komputer. Hampir kejengkang istrinya plankton itu.
"Duh kenapa no?" Jungwoo kaget dong
"Nga kak, emosi aja.."
"Oh kiraiin.. istirahat dulu lah, kalo dipaksa ya gitu, mumet.." saran jungwoo, lanjut lagi nonton Snoopy di komputernya. Kerjaan mah nanti aja, nanti atasannya di kedipin dikit pasti luluh sama jungwoo yang belum kelar kerjaannya.
"Hahaha iya ya kak, masih jam 10 juga. Aku ke atas dulu kak, mau ngerokok.." jungwoo acungin jempol, bukan jari tengah loh ya, trus jeno melipir keluar. Ruangan tempat jeno kerja tu juga hening, semua karyawan nya sibuk.
.
.
.
.
Jaemin lagi jemur kain tiba-tiba keingat nasib anaknya. Ibu tiga anak itu ngelupaiin kainnya sejenak dan buru- buru turun ke lantai satu, aduuh kok bisa lupa sih jaemin.
"Lele?? Le?? Lele dimana sayang??" Pengen ketawa sih jaemin, ikan lele?
Tapi nga ada jawaban dari si bungsu. Makin panik lah jaemin. Sekarang tu hari rabu, chenle harusnya sekolah. Tapi tadi pagi malah muntah-muntah nga tau kenapa. Badannya nga panas sih, tapi dia jadi lemes. Ya udah jaemin izinin deh dia. Tapi kedua kakaknya sekolah lah wong mereka sehat, bisa di gilas jeno kalo tu dua bocah malas-malasan. Nga tau aja bapaknya banting mata nyari duit. Iya banting mata, kan mata jeno yang melototin komputer, bukan tulangnya.g
"Loh le?? Kamu ngapain di sanaaaa???" Jaemin gemeees bangeet. Pas nemu tu bocah ternyata chenle lagi jongkok di halaman depan. Badannya kecil kek tai, eh kek bola, keliatan lucu banget di mata jaemin. Chenle pakai kaos gede punya renjun yang juntai sampai mata kaki, warnanya baby blue. Bikin chenle keliatan makin kecil.
Chenle dongkak dikit liat maknya trus nyengir, aduh lucu bangeeet siih😭😭
"Bun.. ada cacing"
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...