Part 58

2.4K 332 31
                                    

Hola ✨








Maap yak lupa lagi🙏😔




AU mengalihkan dunia ku wkwkw




Dulu tu aq nga pandai cara bacanya. Kayak.. nanti kalo mau berenti dulu nyarinya susah, trus malas ganti2 satu foto. Eh ternyata semua itu ada solusinya. Wkwkwk jadi ketagihan.

Dan lagi, di tiktok AU nya banyak yang agst. Nga kuat kokoro q🙏😔


Eh tapi pas di Twitter, meleyot dong😎🙏




Dan oh ya, nct beautiful, wuih keren. Aq langsung jerit2 pas part nya jaemin sama jaehyun. Kayak aaaaa nga terduga gitu loh. Jeno juga gantengnya kelewatan🙏 chenle imut banget astaga, di part terakhir pas lele jadi center itu loh, aq udah jerit-jerit kek orgil. Ucul nya😂🙏🙏



Nga sempat ss krna aq masih tremor. Wkwkw. Eh tapi ada sedikit masalah ya ttg gempa gitu, semoga nga jadi masalah gede deh buat nct, baru juga rilis videonya🙏




Eh oh iya, kuy lah wkwkw jadi banyak ngebacot..


Btw sebelum itu, req AU nomin fluff dan udah end dong cinta cinta kuuhh🥰🥰🥰🥰

























Pas pulang jeno kaget tetiba pintu menjeblak ke buka. Dan terlihatlah si mbak yuna yang mukanya sumringah banget nyambut jeno.

"Saya pulang dulu ya pak, bye" gitu katanya. Jeno di dorong gitu aja dan cewek itu bergegas naik mobil dia.

Jeno geleng-geleng kepala aja, aneh banget tingkah tuh cewek. Semenjak kerja sama jeno sering gitu dia, kalo liat muka jeno pasti langsung cus pulang. Jelas, mau nge date sama pacarnya.

"Nana, mas pulang~" jeno nga liat istrinya dimanapun. Cuma ada si kembar yang bobok nyenyak di box bayi plus renjun sama haechan yang lagi nonton tv.

"Nana di kamar lele mas, makan dulu itu udah nana siapin di meja makan" teriak si uke dari lantai dua, jeno ya aneh dong. Ngapain tuh bini dia? Mana chenle juga nga keliatan.

"Iyaaa" jawab jeno "kalian udah mam?" Trus nanya ke dua bocil di sana.

"Udah, tadi kak yuna yang masak" jawab renjun

"Loh? Bunda?"

"Dek lele sakit, bunda jagain dari tadi" echan yang nyahut, ketularan jisung manggil chenle adek juga.

Eh tapi pas tau anaknya sakit jeno skip dulu buat makan, dia langsung ke lantai dua buat ngecek keadaan chenle. Dan pas masuk kamar bener aja, di sana jeno liat chenle lagi rebahan di atas badan jaemin.

"Na?"

"Loh mas nga makan??"

"Kok kamu nga bilang lele sakit??" Tanya jeno khawatir, hampirin dua orang itu dan usap punggung kecil chenle.

"M..mmaf mas.." takut jaemin. Ya dia nga nyangka kalau jeno bakalan marah.

"Kok bisa demam? Tadi pagi baik-baik aja kan?" Jeno ya nga bisa nga khawatir.

"Tadi lele kebanyakan makan kue dari kak jeonghan, trus panas-panasan juga tadi. Muntah dan jadinya demam"

Jeno menghela nafas "aduh nak~ lain kali jangan mam banyak-banyak! Udah dibilangin juga jangan main panas!" Omel jeno.

Chenle yang sebenarnya nga tidur itu cuma menye-menye "trus dek kamu nga kesakitan pangku chenle kayak gitu?"

"Iya sih mas, tapi lele nga mau turun dafi tadi" bala jaemin, lega juga karna jeno nga lama-lama marahnya.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang