Part 41

2.9K 418 33
                                    

Hola🥳













Jangan lupa vote dan komen ya 🥰

Baru sadar, jaemin udah dapat kabar buruk aja dari suaminya. Gimana nga ketiga anaknya di rawat, ada gejala hipotermia kata dokter. Bayangin aja, tiga anak kecil ditengah hujan badai dalam waktu 4 jam. Chenle yang paling parah.

Badannya lemah, syukurnya tuhan masing sayang sama nomin, belum mau ngambil balik si cantik chenle.

Haechan maagh, sampai disuntik sama dokter karna nga mempan lagi obat tablet ataupun sirup. Histeris dia pas disuntik, sampai pingsan. Bayangin anak umur 10 tahun pingsan😔

Hati orangtua mana yang nga sakit

Renjun kuat. Ajaibnya dia nga kenapa-kenapa selain demam tinggi. Nga flu juga, cuma badannya aja yang panas. Beda sama dua adeknya.

Beda juga sikapnya.

Chenle sama echan ya jelas senang pas liat papa sama bundanya, sedangkan renjun. Dia bahkan nga mau ketemu mereka. Jeno paham anaknya pasti marah, jeno udah kelewatan.

Jaemin, ya, tentu aja nyalahin dirinya sendiri. Nekat jemput anak-anak berujung keserempet motor pas mau nyebrang. Nga parah, tapi karna dia lagi hamil makanya orang pada khawatir. Malah lupa pula ngingetin jeno jemput anak mereka.

Liat aja akibatnya sekarang.

Jaemin udah lebih kuat, udah bisa jalan juga dan boleh pulang sama dokter. Sekarang dia lagi jagaiin chenle sama haechan. Renjun ada di ruangan sebelah. Awalnya bertiga sama adeknya, tapi karna jeno sama jaemin ada di sana dia mau pindah ruangan. Pokoknya nga mau ketemu ortu dia.

Jaemin nga berenti nangis, jeno pusing mau nenanginnya gimana. Tentu aja khawatir sama calon bayi mereka. Echan sama chenle lagi tidur setelah minum obat, kecapekaan juga merekanya.

"Dek udah dong.." bujuk jeno untuk kesekian kalinya. Tapi jaemin tetap aja nangis.

"Udah ya, kasian baby-nya..."

"Hiks..maaf mas.. hiks.. gara-gara nana.. huhu uhuk huhu"

"Udah, nga ada yang nyangka bisa kaya gini. Mas juga sampai lupaiin mereka, udah ya.."

Jeno peluk badan istrinya. Kerasa hangat, dan juga gemetar kuat. Jeno sedih tentu aja, dan dia belum ngabarin ortu mereka. Takut di sreepeeet.

Tapi nga bisa juga sih, jaehyun lagi di Kanada, taeyong di Chicago, winwin ada pameran, sementara yuta lagi di Jepang. Nanti aja kalo mereka kelar kerjanya.

"Pak jeno..?"

Itu dokter eunwoo, sering nganter jaemin check up jeno jadi dekat sama tu dokter "iya dok?"

"Maaf, saya ada pasien lain. Eum.. renjunnya.."

"Ah iya, udah tenang kan dok? Saya temanin dia sekarang"

Eunwoo senyum "udah pak, silahkan ditemani. Saya permisi yaa"

Saking nga maunya ketemu jeno dan jaemin, renjun maunya ditemanin sama dokter eunwoo aja. setelah mastiin dua anaknya aman jeno bawa istrinya ke kamar sebelah. Dan liat renjun lagi rebahan sambil liat pemandangan di luar

"Injun.."

Nga ada jawaban. Jaemin duduk di depan anaknya tapi renjun malingin muka "maafin bunda yaa, bunda salah. Lain kali nga bunda ulang"

"...."

"Injun.. hei.. bunda ngomong dijawab dong sayang" kata jeno lembut, tapi renjun tetap acuh.

Jaemin makin sedih, dia usap tangan renjun yang diinfus "sakit ya.. maafin bunda hm..?"

"....."

Jeno hela nafas berat, belum pernah dia liat renjun semarah ini. Kalo marah renjun itu biasanya teriak-teriak sampai tenggorokan sakit, lah ini, cuma diam dengan muka datar.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang