Hola✨Jadi sesuai janji aq kemaren ini, nih aku mau liatin sedikit book jaemin gs harem aq..
Ini cuplikannya sedikit, di ss nya kan cuma jaehyun, renjun, sama hyunjin, tapi nanti bakalan ada yang lain lagi hehe.Ini ceritanya tu kaya apa ya, jaemin yang agak hyper gitu lah, konfliknya biasa aja sih. Nga berat-berat amat. Trus perlu aku tekanin ya, ada JAEWOO dan CASYU atau Lucas x yuta. Agak melenceng aku emang wkwkk
Tapi fokus ke mereka dikit kok, cuman singgah doang, kecuali jaewoo. Yah gitu deh konfliknya di sana nanti.
Menurut kalian gimana? Suka ngga?? Hehe minta pendapat nya yaw✨
Sambil nunggu, nih nomin family dulu😂✨
Kun shock dong ya, baru datang di suguhin burung. Kan dia agak canggung juga jadinya sama ni keluarga, mana yang dia tau jeno tu orangnya dingin dan kaku gitu. Eh ini malah keliatan konyol banget di depan dia.
Mereka udah duduk di meja makan. Tadi tu setelah kepergok kun, jeno dengan santainya nurunin renjun habis itu jalan pergi entah kemana, dan lagi celananya nga dinaikin dulu, jadi kun lumayan lama dapat siaran langsung sempak hitam jeno.
"Mas mau makan apa dulu??" Yangyang udah nempel aja ke kun. Jaemin yang liat sadar ini sahabat dia punya rasa ke si guru ganteng.
Sebenarnya jaemin nga tau ngapain kun ke sini, cuma tadi yangyang bilang kun chat ke ponsel jaemin nanya kabar renjun. Eh malah yangyang yang(?) Jawab, trus malah dipaksa datang sekalian makan malam. Jaemin pikir di tolak eh tapi datang juga dia.
Jadi karna itu juga yangyang rajin banget buat masak malam ini. Padahal biasanya delivery doang atau dikirim sama emaknya. Atau jaemin sesekali juga ngirimin buat sahabatnya itu. Kalo ngga yangyang bisa aja makan junkfood sebulan penuh.
Wajar lah dokter, sibuk plus capek.
Jadi balik lagi nih ke mas kun dan dek yangyang, jaemin berasa dapat tontonan gratis. Jadi ingat pas dia pacaran dulu sama jeno. Btw jeno udah duduk juga di sana, lagi ngambilin makanan buat anak mereka. Jaemin sih udah mulai makan, lapar dia, nga mau lah nunggu orang lagi kasmaran sama anak-anak nya yang rempon. Sayang banget itu sayurnya nga di sentuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
Fiksi PenggemarMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...