Part 76

2.1K 278 39
                                    

Hola✨

Sebelum baca jangan lupa vote dan komen ya. Tolong banget ini🙏🏻 yang baca hampir seribu tapi yang vote cuma seperempat. Kasih support dong🥲

Heran deh sama org yang baca tapi ga ngasih vote, padahal ga rugi loh nekan vote nya😔🥺😭

Gas🙏🏻🥰








Baru lima hari jalanin hukuman, jaemin udah muak aja liat anak-anak di rumah.

Bukannya apa ya bund, sumpek tau. Pintu depan di kunci, jadi ga ada cahaya atau angin segar yang masuk. Bawaannya suram aja gitu. Sinar matahari dari jendela ga membantu sama sekali.

Taman belakang juga lagi rimbun sama sayur mayur jaemin. Selada udah tinggi aja daunnya, bahkan ada yang berbunga juga. Jadi bawaannya tetap suram.

Pintu sengaja di tutup, soalnya lele sekali-sekali coba kabur. Beraninya sih pas ga ada papa, tapi kalo ketahuan langsung masang muka melas gitu, jaemin mana tega marahinnya.

Jadi ceritanya gengs, dihari kejadian itu penyebab awalnya mark. Mark yang kebetulan Tante dia tinggal di komplek sebelah, pas main malah di beliin ikan cupang. Dan khas bocil di pamerin deh ke temannya.

Alhasil mereka semua pada mau, dan di hari pertama mark anterin mereka ke sana. Eh pemilik kedai ramah banget dan bolehin mereka main bareng. Sampai lupa waktu. Dan hati itu dimarahin jeno kan, tapi besoknya chenle ngerengek pengen main sama kelinci lagi. Renjun yang ga tega nurutin gitu aja.

Dan namanya juga anak-anak, mana tau tentang waktu. Dan akhirnya kebablasan, mana dengan polos juga nonton di post satpam. Harusnya renjun mintol kan ke pak satpamnya buat ngabarin papa atau bunda, padahal dia udah hafal nomor mereka.

"Kak injuun, main yuuk" echan ngajak lagi. Renjun ga nanggepin, soalnya dia juga bingung mau ngapain.

"Mau apa?"

"Petak umpet?"

"Ga asik bertiga doang"

"Gambar?"

"Krayon kakak malah kamu ancurin, enggak"

"Iihh, trus apa dong???"

"Ga tau"

Di sisi lain chenle malah asik main sama adeknya. Betewe si kembar udah usia 3 bulan. Mereka udah mulai aktif dan sering senyum senyum gitu. Lucu banget, juga udah bisa ngeluarin satu dua patah kata. Jadinya chenle gemas, pas ngomong adeknya balas ngoceh, berasa debat.

"Dedek ucul, dedek cantikkk mumumumu" chenle gesekin idungnya di pipi ryujin, si cantik ketawa-ketawa dan ngeluarin suara uniknya.

Bau bayi itu chenle suka.

"Dek uchan juga ganteng, tapi gantengan kakak kwkwkwk"

Bbaa brsjshakkaia

Begitulah kira-kira, saya ga pandai bahasa bayi🙏🏻

Jaemin lagi makan, dia laper soalnya. Tadi pagi udah sih nasgor, tapi lapar lagi. Udah payah jaemin nahan tapi ga bisa, akhirnya makan juga. Badan dia melar lagi, takut jeno ga suka.

Tapi jeno kemaren bilang, marah malah sebenarnya, karena jaemin jadi diet takutnya berdampak buruk ke bayi mereka. Kan jaemin menyusui, harus makan banyak biar bisa netek iin anaknya.

"Bundaaa, injun bosan" adu renjun untuk kesekian kalinya.

Bayangin aja ya, pulang sekolah langsung mendekam di rumah. Ga bisa ngapa-ngapain, rumah mereka yang emang sempit penuh sama banyak barang, dominan barang bayi, dan ga bisa lari dengan bebas. Halaman belakang juga mengecil, ga ada lagi ring basket. Pokoknya ga asik.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang