Part 67

1.9K 304 30
                                    

Hola✨





Hehe lagi senggang dikit😘










Makasih ya d chap sebelumnya, kalian keliatan senang. Aq jadi terharu 🥺





Tengkyuuh epribadeeeehhh✨😘🥰








Gas lah kita update kayak biasa✨












Vote dan komennya jangan lupa☺️












Jeno mutusin buat nyewa mobil di sana, ga sanggup dia ngangkut barang bawaan yang banyak. Mana haechan ga tanggung-tanggung juga milih boneka teddy nya. Sebesar chenle bund😀

Pengen jeno barter sama sayuran nih anak.

Di mobil anak-anak nyanyi dengan gembira. Asek. Jeno sama jaemin malah gandengan di depan, padahal ga lagi nyebrang🙄 modus aja bapak jeno ini.

"Dek kalo kita pindah ke jeju gimana?"

"Di kira pindah rumah sama kayak main berbi. Ga ah nana ga mau, suka di seoul aja" jawab si cantik sambil monyong-monyong gitu. Pengen jeno tilep bibirnya.

"Ya mana tau kan, kalo pindah ke sini jadi bisa sering ke pantai" kata jeno. Dia emang suka gitu liat pemandangan laut "kan mayan bisa ngewe dengan tema duyung"

Jaemin malah ketawa. Anak-anak yang nyanyi dibelakang ga bakalan ke dengaran ucapan mesum bapak mereka.

Ga lama mereka dah nyampe di museum teddy bear. Orang-orang pada rame sampe jeno muak sendiri liatnya. Pasti pengap nanti.

"Lele sini dulu pasang jaket" jaemin heboh nyiapin anaknya. Cuaca dingin takutnya nanti masuk angin. Chenle yang udah pakai sweater di lapis jaket tipis mukanya udah merah karna kedinginan.

"Bund injun nda mau pakai ini" rengek si sulung berusaha lepasin sarung tangannya.

"Eh jangan dilepas, nanti tangan injun membeku" cegah jeno. Renjun jadi cemberut, iya dia ga suka aja gitu, ga bebas megang apapun.

"Echan mau yang beruang" ratapan si echan kedengaran. Jaemin masangin kupluk gitu ke kepala anaknya. Tapi echan dapat kupluk yang ada telinga kelinci, malah chenle yang makai beruang.

"Kan echan ada bonekanya.." kata jaemin.

"Ga mauuu, echan mau mirip kaya beruaaaang" obses banget nih anak sama beruang.

"Jangan deh chan, kamu udah bulat coklat gtu ditambah pake kupluk beruang dikira boneka lepas nanti sama penjaganya. Kelinci aja biar sama kek bunda" jelas jeno.

Echan langsung mingkem. Dia takut dikira boneka kabur. Malah kek toy st0ry ceritanya nanti.

Mereka gandengan ke dalam. Jaemin megang tangan chenle dan haechan. Renjun megang tangan haechan. Sementara jeno jalan di belakang dengan tas gede. Isinya minum dan cemilan manis, plus buku gambar renjun.

Fix ini jeno jadi kuli angkut hari ini.

Tiketnya lumayan mahal menurut jeno, tapi gapapa. Blackcard papi yuta yang bicara. Pas masuk anak-anak langsung heboh liat berbagai macam beruang yang dihias dengan berbagai macam pula baju-baju lucu. Mulai dari pakaian khas tradisional korea, baju modern, dan lain-lain. Saya ga tau soalnya ga sempat ke sana. Nanti saya interview bapak jeno nya🙏🏿

Mereka udah mutar-mutar sekitar satu jam. Jeno udah banyak juga mengabadikan momen keluarganya di sana pake kamera mahal jaemin. Semuanya lancar aja sampai satu masalah muncul...

"Huwaaaa" para pengunjung pada liatin echan yang lagi nangis. Mana anaknya ngesot an di lantai. Jaemin sama jeno lumayan malu, tapi gemas juga liat echan kayak sempak eh kayak tisu lepek.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang