Part 37

3K 406 30
                                    


Hola✨


Jangan lupa vote dan komen yaw🥰🥰







sekarang tu hari pindahan, soalnya lusa rumah jeno renovasinya bakalan di mulai. jadi sedari pagi udah sibuk beres-beres sama cover beberapa barang yang takutnya kena debu selama pembangunan. nga rempong amat sih kecuali semua baju sama beberapa barang itu diangkut. dibantu dong sama tetangga.

ada hyukjae sama donghae doang, luhan sama sehun nga bisa soalnya lagi kerja di LN. orang sibuk mereka. kalo pasangan haehyuk kan kerjanya di rumah, uang ngalir, bantuin tetangga lancar. mantap.

itu si haechan asik aja main sama mark, mark lagi ngasih semua koleksi buku punya dia ke haechan biar sering di baca. aslinya dia sedih harus pisah sama calon pacarnya, jadinya mark pengen ngasih barang-barang yang sering dia pakai supaya echan ingat dia terus. sementara echan sendiri udah eneg liat buku tebal menuhin mata dia, nga bakalan dibaca sumpah. tapi karna permintaan mark echan turutin.

jisung sama chenle asik metik bunga jaemin di halaman, kalo tau jaemin habis deh tu bocah. btw dua bocil ini nga tau kalo chenlenya bakalan pindah jauh. renjun sendiri yang galau nga bisa ketemu alin. padahal pensil warna dia masih sama alin hehe

"na ini kutang juga di bawa?"

"astaga kak hyuk!" muka jaemin merah dong, apalagi pas jeno dan donghae kaya mau mimisan gitu "iya di bawa, tapi jangan ditunjukin gitu dong!" hyukjae malah ketawa doang habis itu lipat kutang warna hitam seksi itu trus dimasukin ke koper.

"ya maap, habisnya gemes. kakak ada juga koleksi yang gitu, tapi sengaja beli warna merah. sampai pingsan si donghae pas kakak pakai"

"ih iya loh kak, mas jeno aja sampai mimisan"

nga tau nga denger-jeno ft donghae

selesai beresin baju dan dimasukin ke koper semua sekarang jeno lagi beresin pakaian anak-anak. jaemin ngumpulin buku sementara tetangga tadi lagi cover sofa sama furnitur yang berharga. jan salah-salah, furniturnya lebih mahal dari rumah. jadi harus di lindungin.

"pa, lele diusir ya?" jisung yang polos nyebelin nanya, jeno cuma ketawa.

"ya nggak lah cung! mau pindah lelenya"

jisung nge bug "pindah? kayak lele pindah sekolah?"

"pinter"

detik itu jisung tau, that he fucked up "LELE PINDAH RUMAH?!"

Chenle yang lagi anteng main sama kevin kaget dong sampai kejengkang. sayangnya kevin itu cuma arwah transparan jadi nga bisa nagkap chenle "astaga jis kenapa sih! kaget lele tau!!"

jeno ketawa nista "baru sadar si bocah, rasain tuh nga bisa ketemu chenle!"

"NGGAK! LELE NGA BOLEH PINDAH!"

chenle cuma natap jisung heran, nga ngerti "kok pindah? lele nda paham"

jisung nga jawab lagi, soalnya udah nangis duluan dengan teriakan membahana.

"woi jenong! lo apaiin anak gue sat?! seme itu!" donghae datang panik, bergegas deketin jisung habis itu mulutnya yang ternganga lebar di sumpal pakai kutang.g.apel.

"heh jan nangis kaya gitu! nanti tenggorokannya sakit. kenapa nih?!"

"nga tau tuh, baru sadar kalo chenle pindah"

"nga boleh!! jangaaan huhuu jangaaan!" jisung udah melukin chenle dengan tangian histeris, donghae prihatin sih. tapi ya mau gimana lagi kan? nga mungkin dong donghae ikutan pindah? kalo diturutin takut makin manja anaknya, cukup donghae turutin keinginan jisung buat pindah sekolah.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang