Holaa✨Maapkeun kemaren nga apdet, lagi d luar rumah n nga ad ketemu wifi. Lagi kemusuhan soalny. Wkwkwkwk
Kuy lah💨
Votenya jangan lupa🥰
jaemin udah selesai masak buat suami dia, lagi di kemas dalam kotak bekal yang gede karna nanti anak-anak juga ikut. ya, jaemin harus jemput mereka dulu dan di bawa ke kantor jeno. setelah selesai jaemin keluar dan nga lupa ngunci pintu. pas balik dia kaget liat mobil asing berdiri pas di depan pagar.
"siapa ya? ah bodo" jaemin nga peduli. dia masuk ke garasi buat ngeluarin mobil.
"kak jaemin!" jaemin mutar badan dan liat woojin di sana.
"eh woojin? ngapain ke sini?" tanya jaemin heran, jadi mobil tadi punya woojin? udah dari kapan dia di sana?
"iya kak, nga ada sih pengen ngajak ngobrol aja.." kata woojin gugup. jaemin tercengang sebentar "oh..maaf ya saya nga bisa. mau jemput anak-anak soalnya.."
"ooh kalo gitu saya temanin ya kak? nanti juga bisa jalan bareng anak kakak"
jaemin ketawa canggung "haha uhm..maaf.. nga usah ya... saya juga mau makan siang bareng sama suami saya di kantornya. permisi ya, udah telat.." jaemin buka gerbang dan naik ke mobil. sementara woojin mukanya langsung suram karna di tolak jaemin. dia pindahin mobilnya supaya jaemin bisa keluar.
"kak, kapan-kapan kita main bareng ya?" ajak woojin, mereka ngobrol dari mobil masig-masing.
"hah? uhm.. saya nga yakin, saya izin dulu ya sama suami.."
"ah gapapa kok kak, kan cuma teman. mau ya?"
jaemin makin nga nyaman sama woojin yang gini, makin nga enak juga perasaan dia. apa cowok itu punya perasaan ya sama jaemin? makanya gencar nemuiin terus. wah susah nih, kalo jeno tau bisa marah besar suami dia ini.
"maaf ya, nga bisa. saya juga sibuk ngurus rumah. permisi.."
"eh kak kak tunggu" woojin masih belum nyerah "eum.. maaf ya bikin nga nyaman. saya cuma pengen akrab aja sama kakak.."
"eum ya, saya beneran harus pergi.. udah telat"
"iya kak bentar, eum.. aku kalo nelfon kakak kok sering di reject ya?"
jaemin ngebug dulu "ooohh jadi itu nomor kamu? maaf ya saya nga suka angkat panggilan dari orang asing. umm maaf ya saya nga tau. woojin saya beneran harus pergi, byee" jaemin langsung ngegas, nga mau lagi dengar bacotan woojin. sementara woojin kesel liat jaemin pergi gitu aja.
.
.
.
.
jaemin udah jemput anak-anak dan sampai di kantor jeno. seperti biasa selama diperjalanan banyak yang nyapa. udah banyak yang tau soalnya. apalagi kejadian waktu di kantin. auto famous dia. setibanya di ruangan jeno yang ditunjukin sama renjun, jaemin liat seorang cewek duduk tepat di depan pintu masuk jeno. mungkin sekretarisnya.
"permisii"
"ya?" herin kaget liat jaemin, terpana juga karna jaemin beneran cantik banget. beda dari yang di foto. tapi muka kagum dia bentar aja sebelum masam lagi "cari siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
ФанфикMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...