Part 54

2.5K 355 37
                                    


Hola✨











Masih deg-degan liat teaser jeno kemaren😖
























"saya nga tau dia dapat info dari mana, tapi tunangan saya itu salah paham"

yangyang sama kun lagi duduk di kursi yang disediaaiin dalam minimarket. di depan mereka tu ada dua mangkok ramyeon yang udah kosong. sehabis dengar pernyataan kun jelas dong yangyang kaget, dan nawarin diri buat mau dengarin cerita si guru ganteng.

"info apaan mas?"

"waktu itu pas kamu nganterin saya setelah makan malam di rumahnya renjun" yangyang shock

"berarti secara nga langsung karna saya dong!" teriak dia takut, ya meski yangyang ada niat buat jadi pelakor nga secepat ini juga kali. author nya aja nih yang malas mikir😌

"hahaha bukan kok, emang tunangan saya itu kekanakan banget. padahal kita nga ngelakuin apa-apa kan ya. bahkan nga ada kontak fisik. cuma foto kita lagi berdiri hadapan sewaktu berdiri di depan mobil"

yangyang cengo, malah dia ingat situasi saat itu canggung banget. dapat vibe romance dari mana nya tuh?

"saya udah jelasin kalau kamu itu wali dari murid saya. tapi dia nga percaya dan seenaknya aja batalin pertunangan kami. padahal undangannya udah di bagi, ortu dia berusaha bujuk tapi dia malah kabur keluar negeri"

"loh trus... beneran batal mas? keluarga gimana?"

kun menghela nafas "ortu mas sih ya marah besar, malu dong pasti. ortu tunangan mas itu udah minta maaf atas sikap anaknya. mas setuju aja, nga mau punya modelan istri cemburu kaya gitu. apalagi yang mudahdi makan omongan palsu. mungkin belum jodoh"

"iya jodohmu di sini mas"-yangyang-yang ngarep🎉

"maaf ya mas, semoga mas nemu jodoh yang lebih baik"

"hahaha semoga ya, semoga itu kamu"

muka yangyang auto merah "mas kun apaan sih! baru batal tunangan malah godaiin anak perawan!" teriak tu uke dengan wajah merah, kun malah gemas

"ya habisnya dek yangyang gemes juga,  saya nga bisa buat nga goda"

"hati-hati loh mas ntar aku baper" sungut dia

"kalau baper mah tinggal tanggung jawab dong" balas kun genit. sumpah ini yangyang bingung. kok orang yang tadinya dingin plus penuh wibawa gitu kok tiba-tiba berubah jadi jamet. kan yangyang nga bisa jaga mulut😚

"jadi pacar aku gitu?" nah keceplosan juga. ini confess atau gimana ceritanya yang?

kun agak kaget, dia natap mata bulat yangyang yang keliatan gugup gitu. nga tau setan dari mana kun malah genggam tangan yangyang di bawah meja. posisi mereka malah berhadapan dengan muka yang saling berdekatan. mbak-mabak alphamart yang agi nyusun barang udah geregetan pengen foto. mayan dapat uang tambahan.

ddrtt drtt🌚🔞

muka mereka automatis menjauh. yangyang mukanya merah kek kepiting rebus, nga ada bedanya sama kun. pas liat ponsel ternyata mami winwin yang nelfon "y..ya mi?"

"tante! cemilan echan mana echan laper!"

.

.

.

jeno masih shock, dokter bilang anak mereka kembar. kok jeno nga tau?!

"dek?" panggil jeno, soalnya jaemin nga keliatan kaget sama sekali.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang