Part 59

2K 336 30
                                    


Hola✨









Saya tersesat di dunia per-AU-an🙏




Sumpah asik bener, mana ringan gitu dan fluff romance. Nga nahan deh🙏

Jadi pengen bikin AU juga😅




Makasih ya yang udah rekomendasi in AU ke aku, asik-asik semua 🥰🥰




Masih ada kan yang nungguin book ini? 🥺🥺 Aq udah lama banget mangkir, please stay with me🥰













Jangan lupa vote dan komennya yaa🥰






















"hai jen"

jeno beneran nga nyangka orang ini bakalan muncul di rumah dia. dan jeno juga nga bisa nyembunyiin wajah bahagia dan otomatis langsung meluk tu orang. dan orang itu balas meluk jeno nga kalah excited nya sambil teriak kek orang utan. mana ngomongnya campur-campur pakai bahasa inggris lagi.

"weh bro! kapan lu balik?! nga bilang-bilang lo bi!" teriak jeno sambil mukul dada orang itu, main-main aja dan juga merhatiin orang itu kayak... kagum aja gitu.

"weh iya bro, baru bisa balik gue sekarang. btw lo makin ganteng aja gue liat" sahut tu orang

"elah emang ganteng dari dulu gue, kuy lah masuk"

dan orang itu akhirnya masuk. mereka masih ngobrol  dan ketawa juga. jeno jelas keliatan senang liat orang itu. tapi tu siapa ya? bahkan renjun aja masih mematung di depan pagar.

"rumah lo gede banget jen, eh itu apaan kasur ditengah rumah?" tanya orang itu heran.

"ya iya lah, anak lima musti lebih gede dari ini sih rumah gue. itu bayi gue ditidurin di sana kalo siang" jelas jeno

"lo udah nikah?!"

teriaknya kaget. jeno aja ikutan kaget.

"lah iya bro! elu sih keenakan di belanda jadi nga tau lu kan! sarap!" balas jeno malah ketawa makin kencang

"ye lo ga ngabarin sat! cewek mana yang mau modelan brandal kek lo!" balas tu orang

jeno masang wajah songong "kapok gue sama cewek, jadi gue embat aja uke manis hehe"

"haha hehe, tapi tega lu nga ngabarin gue" kata orang itu pura-pura ngambek.

"yeeuuu si maemunah! lo pergi nga ninggalin kontak, ya mana bisa gue hubungi sih" balas jeno "btw lo tau dari mana rumah gue?"

"gue mampir ke mansion lu tadi, ada mama lo bilang udah pindah ke sini. tapi dia nga bilang lu udah nikah"

"lupa palingan, eh bentar gue panggilin dulu bini gue"

jeno jalan ke belakang, ke tempat jaemin yang lagi manen sayur sendirian. eh nga sendirian deng, ada renjun "na, tolong mas buatin teh dong. ada tamu"

"loh siapa mas? yang berisik itu siapa?" balas jaemin. lagi jongkok bareng renjun metik cabe rawit.

"teman mas waktu SMA dulu, eric namanya. yuk.." jaemin mangut. nga lupa angkut baskom yang udah penuh sama sayuran dia ke dalam, buat makan siang nanti. renjun ngekor lagi, perasaan nga di notice deh sejak tadi.

"teman SMA mas yang mana? kok nana nda tau?" tanya jaemin pas nuangin air ke gelas.

"iya, dia kuliah di belanda dan mas lost contact sama dia. nga datang juga pas nikahan kita" jelas jeno. jaemin ngangguk aja. soalnya dia lumayan kenal lah sama teman-teman jeno dan bingung sama si eric itu. nga pernah denger.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang