Hola✨Hehehe hri ni aq seneng banget dah selesai sidang, dan alhamdulillah hasilny memuaskan🥰
Nga sia-sia hadap laptop dari awal tahun ni🤣🤣
Makasiih juga buat teman2 yg udah nyampaiin doa nya buatvaq, maaf nga bsa balas satu2 soalnya aq balas dalam hati hehe🥰🥰
Seneng banget dpt support dari kalian, makasiih yaa🥰🥰
Kuy lah balik ke keluarga bapak lijen lagi💨
Vote and comment juseyo 🥰🥰
udah malam, jeno udah nidurin anaknya di kamar tamu papi yuta. dempet tiga di atas ranjang. untungnya muat. jaemin juga udah bobok di kamar dia masa muda dulu, sekarang tinggal jeno yang termenung sendiri di balkon. katanya yuta mau ngomong, nga tau sih tentang apaan. kalo masalah rumah untung jeno udah punya solusi. jadi dia nga terlalu takut juga.
"handeh ngomong sama anak sendiri masih aja bangunin gue lo jepri! ngantuk nih pangeran.."
lagi asik ngelamun kedengaran deh suara si yuta. kaget dong jeno liat muka bapaknya.
"mingkem di sana jen, ini si jaehyun mau ngomong ama lu. nah dah? noh si jeno. gue balik tidur, bye!"
jaehyun sama jeno melongo liat yuta yang pergi sambil emosi. gimana nga emosi lagi enak dikelonin winwin malah ditarik paksa ke sini. mana tenaga jaehyun gede lagi, sampai remuk tulang dia. jeno juga nga nyangka yuta nge set pertemuan ini sama jaehyun, kalo tau kan mending dia tidur juga.
dah deh ya, jaehyun juga harus gerak sendiri nih. tiba-tiba aja tu aki-aki makai muka berwibawa trus berdiri di sebelah jeno "papa mau ngomong"
"hm"
"ehm.. papa.. minta maaf kalo ada salah"
"iya nga usah dipikirin, jeno mau ke kamar dulu"
"belum selesai jeno"
hening. jeno balik lagi ke posisi semula dengan muka malas. jaehyun aja yang tegang, mukanya ya bukan anunya. jeno mah santai aja, nga ngurus. hehe.
"mau ngomong apa lagi? jeno mau jagain nana nih"
"haahh.. papa mau minta maaf sama sikap papa waktu lele masuk rs itu, janji nga gitu lagi"
jeno agak kesal "cuma itu yang papa mau minta maafin? salah papa banyak ya"
"iya papa tau..."
"udah ah jeno malas bahasnya, lagian itu udah lewat. jeno udah gede juga nga gantung sama papa lagi. besok-besok ni ngomongnya biasa aja, jeno nga gigit"
jaehyun keliatan makin suram "maafin papa ya nak, papa sadar maaf nga bakalan cukup buat kamu. kedepannya papa akan lebih baik lagi"
"hm, ya udah jeno minta maaf juga.."
jaehyun narik jeno kepelukan dia. udah lama banget rasanya nga meluk anak gantengnya itu. hubungan mereka canggung sampai beberapa bulan. meskipun gitu, masih ada rasa janggal di hati yang belum tersampaikan. tapi ya gimana ya, jeno malas bahas masa lalu. jaehyun juga nga mau lagi ungkit dia di masa lalu. dilupain aja. buka lembaran baru.
.
.
.
.
"pi, kan udah ada mami winwin sama mami tae yang jagaiin nana.."
"ih papi kan pengen dekat nana muluuuuuu"
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...