Part 91

1.8K 222 39
                                    


Hola ✨





Pusing buka Twitter, ig, atau tiktok. Bertebaran ketek dan kegantengan dimana-mana 🥲



Amannya buka wp aja ygy🫡
















VOTE KOMEN!!!🙄🤗

























Tau ga sih si kembar umurnya udah. Berapa?

Selama si kembar lahir kayaknya saya lupa ceritaiin tentang mereka. Habisnya ya saya ga tau caranya ngurus anak🥲

Saya anak tunggal, ketemu sepupu jauh di ujung dunia sana. Jadi saya ga ada pengalaman tentang Jaga bayi, jadi pas nulis kadang sering nge lag.

Nah oleh karena itu, azek, saya udah paham dikit setelah gini gitu🫡

Jadi. Mereka umurnya udah satu tahun lewat dikit. Udah gembil banget sampai jeno encok gendongnya, berat soal eee🥺 tulang jeno yang unyu dan rapuh ga sanggup gendong mereka lama-lama.

Kalau jaemin sih B aja, dia lebih sering gendong malah. Bahkan dia bisa gendong kedua bayi sekaligus, jeno sampai terheran-heran. Kayaknya dia musti olahraga lebih giat lagi🌚

Ehmm oke, jadi gini. Udah pada umur setahun nih sikembar makin lucu aja. Kalau kata chenle sewaktu masih kicik kedua bayi itu sama aja dimata dia. Ga ada beda malah, bahkan lele sering kesulitan bedaiinnya. Nah ditambah dek taro, sama aja mukanya menurut chenle.

Tapi makin besar bentuk wajahnya makin beda, chenle dan bocil lain mulai bisa bedaiin. Kayak dek taro yang matanya lebih sipit, beda banget sama emak bapaknya yang bulat mata mereka. Sungchan yang mukanya LAKIK! dan ryujin yang cantik tentu saja. Rambutnya jauh lebih panjang dari sungchan yang lebih ke botak.

Itu pertama. Lalu si kembar juga udah bisa ngomong dikit. Kayak manggil jaemin 'nda!' gitu, lucuuu. Kalau jeno 'ppa!'. Jeno sering terharu padahal udah 4 kali beranak. Mereka juga udah mulai ngerti kalau jaemin nanya sesuatu, dibilang siapa yang cakep aja langsung berpose

Nah cerita dikit, dulu waktu renjun bisa manggil jeno dengan 'papa' jeno terharu parah. Sampai nangis kejer yang bikin jaemin ilfil sama suaminya itu. Semua orang ditelfonin. Yuta, winwin, lucas, jungwoo, siapa lah lagi itu kenalan jeno (kecuali jaeyong) buat pamer kalau anaknya udah gede. Kalau waktu haechan sama aja, jeno nyuruh haechan ngomong papa mulu sambil di rekam, ditontonin berhari-hari bikin jaemin bosan. Kalau chenle ga lebay-lebay amat tapi tetap aja nangis tu seme.

"Dek uchan.. uchann sini liat bundaa puss pusss"

Jaemin ngarahin kameranya ke sungchan, si bayi yang lagi nyemil langsung noleh terus senyum-senyum manja. Centil, jadi seme ga nih?

"Aigooo lucunyaaa, lucunya anak bundaaa" seru jaemin gemes. Langsung deh dikirim foto itu ke jeno yang lagi di kantor.

"Gantian ke dek ryu, ayoo ryuu sini liat bundaa, krrr krrr"

Ryu liat bunda dengan tampang datar. Bersandar malas di kursi bayinya dengan mulut belepotan bubur, kekenyangan habis makan. Mana buluk lagi karna belum mandi, tapi tetap gemesin kok tenang aja.

"Iih papa pasti gemes nih liat kalian, 2 jam lagi pasti pulang hihi" jaemin ketawa sendiri.

"Bba nndaa ndda"

"Eh eh uchan mau berdiri? Aduuh.." emang udah satu tahun lewat si bayi kakinya mulai kuat. Belum bisa jalan sih tapi berdiri gitu bisa lah, jaemin sering megangin kalau uchan udah berusaha berdiri gitu.

"Njuun itu adeknya tolong dibersihin dulu mulutnya" seru jaemin ke renjun. Emang satu aja bocil di rumah ini, duanya pergi main bareng laki masing-masing.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang