Part 68

1.7K 286 42
                                    

Hola✨








Gas langsung ya💨







Happy reading 🥰





Udah mutar-mutar jeju, jam 3 sore jeno akhirnya bawa mobil menuju penginapan. Mobilnya jeno sewa 2 hari btw. Besok mereka juga masih jalan-jalan, jadi mobil nya bisa di keep dulu.

"Papa, ada burung" haechan lagi di pangkuan jaemin, dua saudaranya di belakang udah ketiduran.

Jeno ga balas ucapan haechan. Tu laki masih aja natap ke depan dengan wajah datarnya. Mirisnya lagi, jaemin juga ketiduran. Capek si bunda setelah jalan-jalan seharian, mana anaknya pada hiperaktif semua.

Dan ya jadilah jeno sama echan aja yang bangun. Haechan udah caper ke papanya dari tadi, tapi ga ada ditanggapin sama sekali. Kalo di liat matanya udah merah nahan tangis, dia beneran bingung papanya ini kenapa, echan udah nunjukin aegyo bapaknya tetap ga luluh.

Kan echan pusing. Mana otak ga seberapa pula, hadeuuh😔

"Papa.. papaa.. papaaa... Paapppaaaa..paaaa papaaaaaa"

"Diam"

Haechan kicep. Ngeri bnget dia dengar suara dingin jeno. Setitik air mata jatuh di pipi echan tanda dia udah sedih banget. Tapi cepat-cepat di hapus biar ga keliatan kalo dia lagi nangis.

"Papa, mobilnya lucu" echan ngalihin topik, suaranya agak bergetar. Tapi jeno tetap kukuh sama egoisnya.

Kayak tadi, jeno tetap ga acuhin haechan. Ga mau kalah, echan nepuk tangan jeno yang megang tuas mobil. Baru aja nyentuh tangan papanya..

"Ck apaan sih!" Jeno langsung nepis dengan kasar. Haechan sampai melotot saking kagetnya. Dan sedih pastinya.

Air mata echan luruh gitu aja. Takut, sedih, kesal. Echan ga tau jabarinnya gimana. Dia mainin jarinya gugup dan sesekali lap iin air matanya yang jatuh.

Baru kali ini. Echan nangis. Tanpa suara. Cuma air matanya aja yang lolos basahin wajah imutnya. Jeno ga notice karna dia beneran fokus liat jalan, rasa kesal itu masih mendominasi pikiran jeno dan ga mikir apa-apa tentang dampak sikapnya sekarang

Yang jelas jeno masih emosi. Secara ga langsung, tadi itu echan bilang kalo dia ga bisa bahagiaiin anaknya. Jeno kecewa. Malu juga. Ah udah deh jeno ga mau bahas, kalo diingat dia makin emosi.

Ga lama mereka sampai di hotel, pas jeno nengok echan anaknya cuma natap kosong ke arah depan. Jeno masih egois "na bangun, udah sampai nih"

Jaemin langsung melek "oh euhmm, echan.. bobok hm??"

Haechan cuma geleng. Jaemin juga belum notice apa aja yang terjadi sama echan selama dia tidur. Bunda cantik itu keluar dari mobil sambil gendong echan.

"Tunggu sini dulu ya, bunda bangunin kakak sama adek dulu"

Haechan ngangguk. Tapi ga lama, anak itu jalan ke arah jeno yang lagi ngeluarin barang dari jok belakang. Echan ambil tas mini dia, jeno cuma liatin sekilas dan lanjut ngeluarin barang.

"Tas lele.." lirih echan, nunjuk tas lumba-lumba punya lele. Niatnya pengen bilang dia aja yang bawaiin, tapi jeno ga ngasih dan nyandang tas itu sendiri.

"Nih"

Otak jeno kayaknya ga berfungsi lagi. Boneka beruang yang tadi di kasih penjaga museum di lempar gitu aja ke haechan. Kena mukanya dan jatuh ke tanah. Jeno langsung balik badan dan ninggalin echan sendiri.

Awas lu ya jen, siap-siap setelah ini gue pites lu, author yang emosi sama ketikanny sendiri.

Echan mati-matian nahar air matanya. Badannya bergetar hebat dan raih boneka tadi.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang