Hola✨Kalo vote nya sampai 250 aq bakal double up hari ini😚
Komennya jangan lupa🥰
jeno lagi anteng kerja dan diskusi bareng seungmin pas yuta nerobos masuk ke ruang kerja dia. mana pakai tenaga lagi tuh pintu di banting.
"semoga bapak masih hidup lima menit kemudian, misi" suengmin yang dah tau akar masalahnya milih undur diri. dia nga mau jadi saksi pembunuhan, mending pura-pura nga liat. tadi iya jeno udah ngasih tau dia kalo istrinya lagi ngandung. seungmin ikutan senang sih, tapi pas tau bontot jeno udah tiga otw empat, entah kenapa seungmin pengen nabok aja tu makhluk hidup.
"e..eh..p..papi.."
"papi pala kau! nga izin dulu sama gue mau hamilin anak gue ha?!" maki yuta, lengan bajunya udah keangkat sampe ketek tapi jenonya belum di hantam. nga asik.
"duh santai aja napa sih pi, hamil doang.."
kayaknya jeno salah ngomong.
"hamil doang ndasmu! hamil yang keempat ini dodol! gimana kalo terjadi sesuatu sama nana gue ha?"
"nana jeno plis, tapi ngapapa loh pi.. dokternya aja nga masalah, nana masih bisa kok sekali lagi.."
yuta diam "tujuan lo hamilin anak gue pasti pengen perempuan kan?"
"itu juga sih, tapi 90 persen alasannya kebablasan, hehe"
pletak!
"kebablasan ya tuhan! anak si jepri gila!!" yuta mau gila juga rasanya "jagain anak gue baik-baik! tambah cucu gue tuh tiga ekor. nga mau tau sampai nana empat bulan dia harus nginep di rumah papi!"
"yah kok gitu sih? terus jeno gimana dong??" rengek jeno kek bocah.
"ya ikut lah dodol! mau tinggal sendiri lu di rumah.. ah iya! pindah rumah lo jenong! cari rumah yang lebih besar! nga mau ya anak gue tinggal di tempat sempit gituan!"
jeno kaget "hah? pindah..."
nga nyangka serius yuta minta gituan. beli rumah? dikira beli rumah sama kek beli gorengan apa, jeno kan uangnya belum sebanyak itu. jikapun ada mungkin belum bisa beli yang gede gitu. anggota keluarga dia 6 loh otomatis harus cari yang dua tingkat paling ngga, dimana-mana tanah mah mahal sekarang. masa dia kudu ngemis dulu ke jaehyun?
"i..iya pi.. j..jeno usahaiin"
kiraiin enak nambah anak, tapi banyak faktor yang jadi perhitungan juga. salah satunya itu, rumah. hmm
suasana agak canggung, yuta baru sadar ocehan dia di luar batas. padahal dia tau pasti gimana keadaan jeno, hadeuh "ehm.. y..ya udah.. p..papi pulang dulu mau ketemu nana"
"oh oke pi, nanti jeno usahaiin pulang cepat"
"sip, o ya nanti biar papi juga yang jemput anak-anak"
"o..oke makasih pi.."
"hm.."
.
.
.
.
"winwiiiiinnn, bukaiin pintu doooongg"
winwin lagi enak kelonan sama jaemin tapi budeg dengar teriakan si taeyong. akhirnya nenek cucu otw 4 ini lari ke depan pintu dan nemu besan dia di sana. taeyong mukanya excited banget, jaehyun juga, mana nenteng puluhan tas belanjaan lagi. ampun deh sama orang kaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...