hola✨
hehe dah lama banget ya hehe🥰
akhirnya update lagi setelah sekian lama. sambil bawa cucu nih aku, kuy mampir:
sampai di rumah winwin notice renjun keliatannya agak murung. bahkan pie apel yang baru aja dia bikin nga di tengok sama sekali oleh si cantik. ya heran dong winwin, diapaiin nih sama yuta selama di jalan?
"kenapa itu murung aja?" bisik winwin ke yuta yang lagi tuker baju
"murung gimana? siapa?"
dasar kakek nga peka😑
males, winwin balik lagi ke renjun, anaknya udah rebahan aja di ranjang. winwin yakin nih ada yang salah. jadi didekatin tuh uke cantik "kenapa injun kok lemes aja? papi jahat ya?"
renjun geleng "nga kok, bosen aja liat muka papi terus"
winwin ngangguk paham. dia juga gitu soalnya. g. ganteng paripurna gitu kok bosen. aneh aja.
"masa? siapa yang bilang pengen punya rambut gondorng kek papi?" goda winwin. jelas tu muka renjun jadi merah.
"ih mamii"
"hehe maap, sini cerita sama mami, kenapa kok murung hm?"
renjun tatap maminya itu. matanya keliatan sendu dan berkaca-kaca. mulutnya udah geter gitu pengen nangis. dan bener aja, nangis tuh bocah di dada winwin "kangen bundaaa huwaaaaaa"
oalaaaaah, bisa kangen juga nih uke😌
"aduhh cucu mami kok nangis?? kangen ya? kalo kangen pulang dong... kok malah nangis??"
"mamii!"
"hehe iya,, trus gimana? injun mau mami anterin pulang?"
renjun geleng "nga mau! kata echan adeknya masih di perut bunda!"
"hei sayang nga boleh gitu. sini deh liat mami" renjun angkat wajahnya yang udah basah air mata dan air hijau "renjun tau ngga, buat dapet adek di perut bunda itu nga gampang. banyak orang di luar sana pengen punya adek di perutnya.."
"kok gitu?"
"soalnya adek itu berkah, rezeki yang di kasih tuhan. adek itu juga pembawa kebahagiaan untuk keluarga. injun pernah liat tante uwu punya adek ngga?"
"ngga, kata papa tante uwu mau punya adek juga kaya bunda"
"iya, tapi tante uwu baru sekarang di kasih kepercayaan sama tuhan. udah berusaha maksimal biar dapet adek, liat nga tante uwu seneng?"
"iya, tante uwu sering pamerin perutnya ke injun"
"nah tante uwu aja seneng mau nyambut adek, kok renjun ngga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
ФанфикMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...