Part 64

2.1K 308 38
                                    

hola✨




met malam gaess, ada yang lagi gabut gak? nih asupan hehehe🌚🥰




jangan lupa vote dan komen yaaaw🥰🥰 masih setengah vote ny dari yang baca🥺 sedih😭
























Udah jam 12, nomin family lagi di bandara. Dianterin sama jaehyun dan yuta. Kalo winwin di rumah jaga babies, dan taeyong di paris. Jadi disinilah mereka. Jaehyun lagi ngasih dollar ke cucunya sementara yuta ngasih petuah. Yuta lupa ambil duit cash di atm, jadi dia nodong jaehyun buat kasih uang jajan.

"Kalian ga perlu papi kasih duit juga kan??" Jaehyun udah selesai bagi-bagi dollar, orang lain yang liat jadi iri karna bocil-bocil itu megang duit segepok.

"Kita mah black card aja dad" jaemin ngode. Pokoknya jaemin pengen hedon selama liburan. Sekali-sekali makanya jaemin ga malu buat minta. Jeno pikir bakalan di tolak, eh tapi duo kakek itu sama-sama ngeluarin black card.

"Pakai yang ini ya, udah lama ga papi pakai" ujar jaehyun dengan senyum ganteng.

"Papi yang ini, nanti beliin papi banyak oleh-oleh" kata yuta.

Muka jaemin sumringah disodorin dua black card. Jeno aja sampai melongo. Aman duit dia.

"Penerbangannya masih lama loh, papi ga bisa lama-lama. Ada janji makan siang sama pak mentri" kata yuta.

"Iya, papi juga harus siap-siap nyusul taeyong. Atau ga ditebas papi nanti"

"Iya iya, ya udah biar jeno yang handle di sini. Makasih ya pih"

"Iyaa. Bye"

"Dadah papihhh" para bocil lambaiin tangan mereka ke yuta dan jaehyun, btw dollar mereka udah di kantongin sama jaemin

"Mas, mau ngemil yang manis-manis"

"Ya udah ke kfc aja"

Dasar😶

.

.

.

.

setelah satu jam lebih di pesawat akhirnya keluarga nomin mendarat juga di bandara. para bocil masih lemas karena... baru pertama kali naik pesawat jadi tremor mereka. chenle nemplok mulu ke jeno, takut dia kalo ga ada yang megangin. dua bocil lain mukanya masih pucat. tadi pesawat mereka sempat turbelensi agak kencang, pada nangis dah tuh. beruntung pramugarinya baik dan ngasih coklat. jadi mereka bisa tenang.

"sini dek mas bawa aja" jeno narik tas yang di panggul jaemin, bikin si cantik ga enak.

"ga berat mas? udah gendong chenle juga"

"gapapa, jadi kamu bisa megang haechan sama renjun"

jaemin akhirnya nurut. jaemin giring kedua anaknya itu ngikut jeno keluar dari bandara. tempat itu rame sampai haechan sama renjun susah jalannya, orang dewasa ga ada yang ngeh ada anak kecil jadi beberapa kali nabrak. chenle mah enak di gendong jeno, jadi merasa paling tinggi.

ke hotel mereka naik taksi, meski taksinya mahal banget jaemin ga bisa nolak. barang bawaan mereka banyak soalnya dan para bocil juga butuh istirahat. taksinya lebih mahal dari yang biasa jaemin pake.

"mas, nanti kita bobo dulu ya, nana masih shock kayaknya.." iya, jaemin juga takut tadi pas pesawatnya mode getar, jeno mah ngangguk aja. 

mereka dah sampai di hotel, jaemin dan anak-anak duduk di sofa yang udah di sediaiin dan sementara jeno yang ngurus check in. hotelnya mewah, jeno juga ga nyangka jaemin bakalan nyewa hotel semewah ini. jeno pikir bakalan kayak hotel biasa atau villa kecil. ga tau aja jeno itu yuna yang hasut.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang