Part 47

2.6K 364 21
                                    

Hola😘








Kemaren aq janji mau ngintipin work jaemin gs kan ya, tapi aq lagi d luar😭 besok deh beneran 😘 hehe




Gas lah💨













Jangan lupa vote n comment nya yaaa









Pas tau cucunya mau pulang, winwin senang dong. Akhirnya luluh juga tu anak, winwin kasian juga pas dengar dari jeno keadaan jaemin agak memburuk selama injun pergi. Stress dan kangen, mana usia kandungannya udah delapan bulan. Kan kasian kalau bumil stress, bayinya juga.

Jadi winwin usahaiin buat pulang cepat, dia tadi nga sibuk-sibuk amat sih di kantor. Cuma liatin proses kerja karyawan nya aja yang bentar lagi bakalan luncurin baju baru. Di rumah yangyang udah rapi, barang-barang udah tertata rapi di mobil yangyang.

"Eh tante dah balik, gimana kabarnya tan?" Sapa renjun, nga lupa salim juga.

"Baik, makasih ya udah bantuin dan jemput renjun. Maaf ngerepotin" kata winwin merasa bersalah, soalnya yangyang keliatan kali capeknya.

"Ngapapa kok ntan, nanti yangyang aja yang nganterin injun ke apartnya nana"

"Makasih ya, tante ni mau nemuin om yuta dulu. Bawaiin bekal makan siang, kayaknya lagi ada masalah di perusahaan, jadi sambil ngasih semangat juga"

"Hehehe masih romantis ya tan, oke deh ngapapa. Udah lama juga nga ketemu sama echan lele"

"Iya. Nah injun udah siap? Yakin kan mau pulang?" Perhatian winwin kealih ke renjun yang asik main game di ponsel yangyang.

"Iya mi"

"Jangan nakal, jangan marah-marah lagi ke bunda. Papa juga. Jadi anak baik hum?"

"Iyaaaa" injun meluk maminya, lupaiin gamenya gitu aja. Sedih juga sih bakalan pisah dari winwin, soalnya selama di sini injun berasa anak tunggal, dimanjaiin terus "mami jangan sedih nga ada injun, nanti injun telfon ya"

"Hehe lucu banget. Makasih ya sayang"

Setelah pamit akhirnya mereka berangkat ke apart. Ninggalin winwin yang hampir nangis ditinggal cucu. Soalnya gimana ya, kesepian juga loh dia karna yuta sibuk kerja, kalau ada renjun kan winwin ada teman ngobrol juga, belum lagi injun kadang agak bacot juga anaknya.

.

Jaemin kaget pas buka pintu liat muka anaknya. Renjun. Nga mimpi kan dia?

"Bunda..."

"Injun..?"

"Eh na, jangan jongkok dong. Kasian tu perut lo gepeng ntar" yangyang berseru panik. Cegah jaemin buat nga jongkok. Mungkin saking senangnya jaemin jadi lupa

"Eh iya.. injun.. aduh bunda kangen banget" jaemin ya langsung nangis dong. Bahagia banget. Renjun juga nga mau jaim lagi, langsung peluk kaki bundanya dengan muka tepat di perut gede jaemin

"Hiks hiks injun juga kangeen huhu maapin injun ya bund huhu"

"Hiks iya ngapapa, bunda minta maaf juga ya nyuekin renjun.."

Yangyang capek. Jadi dia masuk gitu aja ninggalin mereka "eh na! Selingkuh lo?!" Kaget yangyang. Pas masuk dia liat cewek di ruang tamu pakai baju maid gitu lagi main bareng lele.

"Tante yangyang!!" Lele malah senang liat yangyang, langsung lari nubruk badan yangyang.

Jaemin nga dengar soalnya masih asik nangis bareng renjun. Tzuyu langsung berdiri dan bungkuk hormat ke yangyang "saya tzuyu, maid yang bantuiin nana selama hamil. Jangan salah paham ya mas.."

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang