Hola✨Nih asupan hehe🥰🥰🥰
Jangan lupa vote dan komen yaw🥰🥰✨
Keluar dari ruangan dia jeno kaget liat jaemin nyungsep di lantai dalam dekapan seseorang. Cowok. Mana ganteng lagi, ada manisnya sih, kayaknya uke. Tapi jeno nga rela ya!
"M..maaf pak..n..nga sengaja.." kata tu cowok takut, lekas berdiri dan bantuin jaemin juga. Jeno langsuang amanin bini dia.
"Terus?! Kenapa nyosor bini saya?"
"Mass~ adek nga sengaja nabrak mas ini tadiii, udah ayoo ke sekolah anak-anak"
Jeno nelan dulu emosinya, trus narik jaemin buat pergi. Tapi cowok asing tadi nahan tangan jeno "p..pak.. k..kemana? Saya gimana dong?"
"Lah kamu siapa?"
"Saya seungmin pak, pengganti mbak herin"
"Oh iya, temui bangchan dulu, saya ada perlu"
Tanpa nunggu si anak baru paham jeno langsung cus. Panik. Diantara semua saudaranya badan chenle yang paling lemah. Sebulan bisa demam beberapa kali, kalo muntah nanti malam atau besok chenle pasti di rawat karena dehidrasi. Muntahnya nga bakalan sekali.
Selemah itu chenle. Tapi anak itu yang paling aktif dari dua kakaknya. Jeno pernah ngalamin chenle yang sakit lumayan parah, dan dia nga mau liat anaknya gitu lagi.
"Jen! Kemana???" Dan seperti biasa, jungwoo selalu muncul di momen nomin 🌝
"Chenle sakit kak, mau dijemput"
"Ooh gitu, hati-hati" ya jelas jungwoo ikut khawatir, tapi sekrang dia nga bisa ninggalin kantor, di paksa sama bapaknya buat kerja, capek atuh Tuan Kim anaknya jadi beban aja, mending disuruh kerja.
.
Sampai di sekolah jaemin sama jeno langsung ke UKS. Ada renjun sama echan juga di sana, dan dokter uks gitu. Liat bunda mereka haechan langsung lari nerjang Jaemin dengan muka mewek. Renjun juga dekatin jaemin dan meluk kakinya.
"Bundaaaa huhuuu bundaaa hiks bundaaa" nangis si echan, dia takut bundanya nga balik.
"Hiks bundaa, lele muntahnya banyak bangeet huhu" adu renjun takut. Jaemin jadi kelimpungan di tempelin dua bocoh. Jeno lirik dua bontotnya sinis, kok nga ada yang notice dia sih.
"Maaf ya sayang, bentar ya bunda liat lele dulu.." jaemin lepas pelukan dua anaknya, chenle terbaring lemah di ranjang.asek. mukanya yang emang putih pucat jadi lebih pucat lagi. Lah?
Bibirnya kering, ada bekas muntahan juga di baju. Badannya agak panas juga. Tidurnya lelap mungkin karna capek. Jeno dekatin dokter uksnya "lele kenapa dok?" Tanyanya bego.
"Tadi lele muntah 4 kali pak, isi perutnya keluar semua kayaknya. Saya cuma ngasih teh hangat tadi sama Paracetamol, saya sarankan buat bawa lele ke rs" saran dokter.
"Baik dok, makasih ya.."
"Iya saya tinggal"
Sekarang cuma keluarga bapak lijen yang ada di sana. Jeno sedih banget liat semua anggota keluarganya pada sedih. Jaemin masih ngelusin muka chenle dengan perasaan bersalah. Stress mungkin krna jaemin bentak jadinya gini.
Jeno dekatin jaemin yang masih nangis dan ngelus pundaknya "udah ya dek jangan nangis lagi, kita bawa lele ke rs dulu ya?" Bujuk jeno. Jaemin akhirnya ngangguk doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
Fiksi PenggemarMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...