Hola✨
Malam ini pengen ada yang air matanya gitu🌚
Vote jangan lupa like always ❤️😘
Jaemin lagi maskeran. Udah makan malam, cuci piring, beres rumah dikit. Sekarang waktunya bagi jaemin untuk bersantai. Capek lah bund seharian bersihin rumah dan jaga anak. Jadi sekarang giliran jeno yang jaga anak.
Ga rempong amat kok, para bocil keasikan nonton dengan jeno nemenin. Pr mereka udah selesai, jadinya bisa nonton. Si kembar udah bobo mereka, yuna juga udah pulang.
Ga ada ribut-ribut juga, jam udah nunjukin pukul 9 malam dan sebenarnya para bocil udah ngantuk, tapi masih berusaha melek buat nonton soalnya jeno nyetel film animasi gitu, menarik lah pokoknya jadi mereka belum mau tidur.
Jeno aja ikutan nonton karna terlanjur penasaran sama filmnya. Jaemin aja yang asik main hp sendirian.
Eh tapi pas lagi anteng semua, mata jaemin ga sengaja dengar notif dari hp jeno. Awalnya sih jaemin ga peduli, tapi dia ga sengaja liat dari ujung mata kalau wallpaper suaminya itu gambar cewek 😳
Ga jelas sih awalnya, jaemin cuma liat body cewek dengan baju lumayan seksi. Tapi wajahnya ketutupan sama notif. Badan jaemin mendadak kaku. Dia ga salah lihat kan? Jaemin hafal kalau wallpaper jeno biasanya foto anak-anak. Lock screen muka jaemin.
Tapi ini....
Cewek?
Jeno...??????????
Jantung jaemin berdegup kencang, sekarang fokus jaemin udah di ponsel suaminya. Ternyata ada... Chat? Nama kontaknya... Kitty?
Jaemin coba mutar otak, dia ga pernah dengar ada nama teman jeno yang namanya kitty. Teman kantor atau kuliah atau SMA jeno dulu ga ada. Perdana baru dengar. Jeno juga ga pernah cerita? Jadi itu siapa? Nama samaran kah? Tapi terkesan lucu gitu..
Kayak panggil dari papa gula ke bayi gula..
Ini jeno ga selingkuh kan☺️
"Mas ada chat.."
Jeno langsung noleh dan gegas ambil hp, ekspresi jeno pas liat notif langsung tegang. Posisi yang awalnya rebahan mendadak duduk hadap jaemin. Jadi jaemin ga bisa lihat lagi layar hp suaminya.
"Papa ga keliataan" regek echan.
"Diam bentar"
Jeno keliatan marah gitu. Sambil ngetik sesuatu. Karna penasaran jaemin beraniin tanya "siapa mas?"
"Bukan siapa-siapa. Nana ga liat kan?" Ekspresi jeno beneran ga enak di lihat, suaminya keliatan marah jelas. Jaemin jadi takut
"E..enggak kok, emangnya siapa?"
"Ga penting, nana ga perlu tau"
Hampir aja jaemin nangis, soalnya dia agak sakit hati karna jeno ga mau terbuka. Emangnya kenapa disembunyikan? Apa benar itu selingkuhan jeno?
"Udah ayo tidur, besok sekolah" jeno berdiri.
"Aaa bentar lagii paa" rengek mereka barengan.
"Ga ada. Ayo tidur, renjun masuk kamar!" Perintah jeno dengan aura ga enaknya. Jaemin langsung lepas sheetmask yang dia pakai. Padahal belum 15 menit🙄
"M..mas, belum jam tidur mereka kok, biarin nonton dulu aja" kata jaemin.
"Ga ada, jangan nge bantah! Masuk kamar sana!" Liat jeno yang makin marah reflek semua manusia di sana ga bisa lagi nolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...