Part 19

3.6K 474 60
                                    

Pernah nga sih kalian di gantung tanpa kejelasan?



Kirain di gantung mas crush itu sakit, ternyata lebih sakit di gantung dosen🌚



Hola✨✨











Karna chat aq d cuma di baca dosen tanpa di balas sekarang aq nganggur🥳















Gas lah💨










jaemin menghela nafas. jaemin matiin mesin mobilnya dan sanderan di stir mobil. muka cantik dia udah basah karna nangis. masih sesenggukan jaemin bersihin muka dia dan berusaha buat berenti nangis kek cewek

jadi tadi itu jaemin panik karna suara jeno yang tinggi, tanpa pikir panjang langsung aja dia sambar kunci mobil dan kabur dari rumah. edan. bahkan dia nga tau jeno beneran marah atau gimana, malah kabur. dan ya, nga nyelesaiin masalah pula. enak aja nasehatin jeno gitu kemaren.

jaemin nga bawa apa-apa. dompet, hp, nga ada dia bawa. cuma bawa badan dan lariin mobil yang biasa di pakai jeno. sinting emang. dia pergi ke rumah sahabat dekat dia sejak masih kepompong, si yangyang. kebetulan tu anak tinggal sendiri di rumah yang mayan mewah buat ukuran jomblo kaya dia.

"nana? ngapain nih lo bengek gini?" bukannya di suruh masuk yangyang malah interview dulu, pria itu pakai sweater kebesaran dengan semangkok gede popcorn di tangan kiri. masih ngemil sambil natap jaemin penasaran.

"hiks suruh gue masuk dulu kek, peluk kek, atau gimana!" ujar jaemin sebel, aura dia yang biasanya imut nan lemah lembut jadi kaya lonte kurang belaian, astaga 🌚, agak sensian jadi tutur katanya jadi kasar dikit, ehe

"ya sorry dong, malah ngegas. keseringan di gas jeno jadi tabung lpg lu. sini masuk" akhirnya yangyang singkirin dulu popcorn dia, dipeluklah sahabatnya itu dan di bawa masuk ke dalam.

"nah kenapa? cerita sama pangeran"

"hiks gue huhu makai uang yang dikasih jeno buat bayar sekolah anak untuk beli skincare hiks trus gue tadi nga sengaja dorong chenle sampai nyungsep"

"astaga na! nga beradab banget lo jadi ibu! gue suka gaya lo!"

plak!

"seriusan dikit napa sih! pantesan ditolak kun hyung mulu lo setan!"

yangyang dibilang gitu langsung kena mental. 

"serangan balik lo nga mantap na" katanya sok sedih "tumbenan lo badung gini, uang sekolah anak malah beli skincare, sarap emang"

jaemin kaget "bukaan gituu, kan mas jeno kasih uang kemaren. katanya pegang dulu biar nanti mas jeno yang bayarin. huhu tapi gue pakai buat beli skincare.." jelas jaemin.

"hooh gitu.." yangyang kaget "ya goblok! kalo gitu kan tinggal lo ganti sama uang lo dong! bank punya kan? nah ambil dari sana trus sosorin ke jeno! gitu aja rempong!"

"huks.. iya ya.. kok gue nga kepikiran"

yangnyang jerit "untung teman gue lo babi! kalo nga gue gadaiin lo di toko ikan! ada-ada aja sih na, pasti jeno panik nih nyari lo"

"iiihh yangyanggg, jadi kan skincare yang gue beli itu pecah karna chenle, nga sengaja gue bentak.."

"nga heran lagi sih gue, jeno kan juga sering bentak anak-anak. ngapain lo takut?" kata yangyang santai.

"hiks nga gitu juga, mas jeno marah banget tadi. gue takut.."

"udah mingkem, sekarang lo tenangin diri lo dulu. Habis itu pulang temuin laki lo, jelasin"

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang