Part 66

1.9K 297 37
                                    

Hola✨



Udah lama ya..

Hehehe

Maapkeun manusia penuh dosa ini🙏🏿

Aku lumayan sibuk di rl belakangan, mana tuntutan kerja bikin aq pusing ga bisa bagi waktu. Ini lagi luang soalnya ada acara seminggu ke depan, bisa dibilang libur tapi ga libur juga.

Lah gimana tuh😶

Anyways, aseeek, aq update lagi hari ini..

Yeaaaay🤯💨💚



Maap ya aq ilangnya lamaaaaaaa bangetttsss, aq juga kangen ma kalian😘🥰

Makasih ya yang udah nungguin dan ninggalin pesan manis, mood booster dan bikin aq semangat buat balik🥰


Dari pada banyak bacot..


Gas💨💨💨💨💨💨












Gas nya kencengan ye😂







Vote dan komemnya jangan lupa😡😂🥰


























Besok paginya jeno kebangun lebih dulu, ga tau kenapa bangun gitu aja. Padahal biasanya jeno tu bangun kalo ga diteriakin jaemin, dihantam chenle atau karna alarm. Pas nengok jam masih jam 6 pagi ternyata.

Karna ga ngantuk jeno bangun buat ambil minum. Baru aja mau duduk dia kaget lagi liat chenle yang duduk di tepi jendela sambil ngemil jelly. Jelly punya jeno lagi. Hadeuh..

"Le? Kamu ambil dimana jelly papa?" Tanya jeno dengan muka sebel.

"Di koper bunda, papa ga boleh pelit. Nanti pantatnya sempit" kata tu bocah lempeng.

Jeno misuh, mending doa gituan di kasih ke jaemin. Kan enak. Hehe

"Kok udah bangun?"

"Hm? Ada tante-tante jelek yang gangguin lele tidur.."

Jeno langsung merinding, dia masih ga tau apa anaknya ini bisa 'liat' atau enggak. Tapi kata-kata chenle itu ga kaya di buat, kesannya jujur.

"Ya udah, yuk cuci muka dulu"

Chenle manut aja pas di bawa jeno ke kamar mandi. Bebepa menit kemudian, jaemin kebangun karna dengar suara heboh di kamar mandi. Mana yang jerit si jeno lagi.

"Mas?? Nghh berisiik" gumamnya khas dengan suara serak. Susah banget buka mata. Masih ngantuk jaemin tuh.

"Mas?! Jangan teriak ih" jaemin kesal juga. Tu laki teriak kek cewek, suaranya melengking gitu kek popo eh..

Malah ga ada sahutan dari jeno. Kan jaemin kesel. Akhirnya dia bangun buat check renjun dan haechan. Masih anteng bobok, renjun tidur dengan elegannya dan haechan ngemut jempol. Haduh?

Kebiasaan macam apa ini? Jaemin ga pernah liat. Haechan ga puya kebiasaan khusus pas tidur, selain rusuh dan bisa putar-putar sendiri, ga pernah dia emut jempol. Pelan-pelan jaemin lepas dan si echan langsung merengek.

"Huuu bunda"

"Cup cup cupp, manja banget anak bunda hmm" jaemin usel-usel wajah cantiknya di perut echan. Mayanlah bersihin kotoran mata hehe

"Cucu echan.."

Jaemin ketawa "lucu bangett siiih, mimpi minum cucu yah??"

Haechan bangun "nggg? Iyaaa mau susuu" nah baru normal ngomong nya.

"Nnati bunda kasih, yuk bangun dulu"

Haechan bangun, sekarang tinggal bangunin induk singanya "kak injuun, yok bangun sayaang"

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang