Sepi banget🥺🥺🥺🥺
Vote and comment juseyo😭😊😊😊
.
.
.
.
.
Jeno ngangkat telfonnya yang berdering, pas di liat ternyata renjun, anak sulung dia. Sejenak jeno lepasin dulu pena yang sedari tadi dia pegang, jalan ke dekat jendela ruangan dan baru ngangkat telfon renjun.
"Halo njun, kenapa??"
"Pa, injun undah pulaaang"
"Oke, papa otw"
Jadi dari kemaren itu jaemin demam, karna hujan-hujanan nyari anaknya. Kemaren kan libur tuh, kebetulan banget hujan seharian. Jadi chenle minta main hujan gitu. Untung haechan sama renjun nga ikut, mager mereka. Jadi sampai sore chenle keenakan main hujan di luar bareng jisung.
Jaemin sampai kesulitan nyari anaknya karna main lumayan jauh. Alhasil jaemin keluar dingin-dingin sampai basah juga celananya kena hujan. Deras banget. Jaemin udah khawatir anaknya ilang atau kelelep di jembatan komplek, ehh hampir satu jam mutar-mutar, chenle malah udah aman di rumah jisung.
Jadi jaemin demam karna itu, jeno siap siaga gantiin peran jaemin. Masak sama jemput anak. Bersihin rumah jangan suruh dia, yang ada makin berantakan.
"Tuan lee, anda akan keluar??"
Ini sekretaris jeno, namanya herin.
"Iya rin, nanti balik lagi koo, cuma bentar"
Jeno langsung cus ke parkiran, ngambil mobil trus jalan ke sekolah anaknya. Jaraknya lumayan jauh sih kalo dari kantor jeno. Jadi pas nyampai di sana sekolah udah sepi. Cuma keliatan 3 bocilnya yang lagi main ayunan di taman sambil di temanin guru mereka.
"Annyeong, maaf telat jemput hehe" sapa jeno ke guru anaknya, lebih tepatnya sih guru chenle. Soalnya guru cantik ini wali kelas anak bungsunya.
"Ooh iya gapapa pak, kalo gitu saya tinggal ya.."
Jeno senyum-senyum liat anaknya, pada lucu. Makai seragam sekolah plus ketawa senang main ayunan. Renjun anteng nyemilin es, dimarahin jaemin nih nanti, chenle main ayunan sambil di dorong sama haechan. Ketawa lumba-lumba nya mengudara, bikin telinga sakit. Tapi lucu, gimana dong?
"Njun, bengong mikirin apa sih??" Jeno jongkok di depan renjun, sesekali lap iin sudut bibir anaknya yang belepotan es.
"Bunda lagi sakit.."
Jeno ngangguk
"Kalo bunda sakit tuh nyebelin, injun di suruh terus.."
Dasar anak durhaka. Masih ingatkan renjun bantuin jaemin krna salah paham sama temannya itu? Renjun kan bantuin jaemin seharian. Apapun pokoknya kerja jaemin dia tolongin, eh tapi pas jeno jelasin kalo ibu temannya tu nga meninggal, aksi baik renjun langsung udahan. Besoknya dia malah lebih rusuh dari adiknya.
"Jangan gitu lah, kasian bunda masih kerja kalo sakit gitu. Ayok lah pulang, papa masih banyak kerjaan"
"Pa, boleh injun ikut ke kantor papa ngga??"
"Nga, nanti kamu bosan"
"Injuun ikuttttt"
"Ikut kemana?! Echan mau juga"
"Kak echan!!!"
"Adoh echan! Adeknya jangan digituin!!" Jeno histeris. Ya gimana ngga ya, echan dorong chenle lumayan kuat sampai tu anak hampir nyungsep ke depan. Untung jeno papa siaga, sempat nahan tubuh chenle sebelum jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
ФанфикMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...