Agak sibuk di lapak sebelah, hehehe maap yaaa😚😚😚
Kuy lah..
Jejaknya jangan lupa ⭐
"nana tenangin jeno dulu, biar mami sama anak-anak" taeyong nyegat jaemin pas uke itu mau nyamperin renjun. Gimana jaemin nga khawatir, leher anaknya memar kaya dicekik orang. Jaemin juga baru sadar suami dia masih berdiri dekat mobil sama papi dia.
"Makasih mi"
Jaemin jalan lagi keluar, jaehyun yang liat beranjak dari sana. Gimanapun jeno bakalan lebih nyaman sama bini dia.
"Mas.. ayo masuk.." jeno nurut aja pas jaemin narik dia masuk ke rumah. Lewatin ruang tamu menuju kamar. Jeno duduk di tepi ranjang sementara jaemin bersimpuh di depan suaminya itu.
"Mas.. kenapa?? Ayo cerita, nana jadi panik ini..."
Jeno nga yakin buat ngomongin ini sama jaemin. Ini tentang siyeon. Wanita yang dulu sempat bikin jaemin darah tinggi. Gimana reaksi jaemin pas tau ini semua salah siyeon? Jeno nga mau ngubah istrinya yang cantik nan lemah lembut jadi psiko macam mami dia. Canda mi😚
"Dek.. ini salah mas.."
"Jelasin dulu biar nana bisa paham, kenapa jadi salah mas? Kenapa mas nyekek renjun?"
"Bukan mas dek..astaga😭" jeno makin depresot karna bini dia.
"Ya mas ngomongnya nga jelas, nana kan nga ngerti. Ayo jelasin dulu, pelan-pelan.."
Jeno narik nafas bentar "tadi mas telat jemput anak-anak, lupa dek kerjaan mas banyak.."
"Mas... Kan nana udah bilang.." jaemin nga bisa untuk nga protes, ini salah satu kebiasaan jeno yang menurut dia paling nyebelin dan bikin khawatir. Jeno yang paham cuma diam aja.
"Trus..?" Jaemin nanya lagi.
"Mas telat, anak-anak pas mas jemput sendirian aja di sekolah. Haechan muntah dan maagh, chenle kulitnya kebakar sinar matahari, renjun kehausan. Mas minta maaf dek, lain kali nga gitu lagi.."
Jaemin mencoba untuk nga emosi. Dia berdiri terus duduk di sebelah jeno. Meski jeno nyesal jaemin tetap aja nga terima sama tingkah ceroboh suaminya yang bahayaiin anak mereka. Jaemin nga peduli seberapa sibuk jeno di kantor, yang penting jeno harus utamaiin anak-anak mereka.
"Mas.. gini aja.. mulai sekarang kalo anak-anak mau mampir ke kantor adek yang jemput, oke?"
Jeno langsung ngangguk patuh. Ide bagus, dengan itu anak-anak dia nga kelamaan lagi nunggu kalo jeno sibuk. Beruntung juga jaemin mau ngerti, jeno takut aja kalo jaemin larang dia bawa anak-anak ke kantor, rasanya agak nyesek. Secara nga langsung jaemin nunjukin kalo dia nga percaya jeno bakalan jaga anak-anak mereka dengan baik.
"Trus.. mas emosi karena apa? Leher injun?"
"Itu..."
Ini nih bagian sulitnya "mas ke kafe tadi dan ketemu siyeon.."
"Siyeon?! Ngapain lagi tu cewek??!"
"Mas nga tau dek, tiba-tiba aja mereka nyamperin anak-anak. Mas kesel trus bawa mereka keluar, pas mau masuk mobil dia nyekek renjun.."
Jaemin langsung nangis dengar itu, dia mandang jeno nga percaya "dia.."
"Maaf dek.. mas harusnya lebih tegas sama dia.."
Jaemin menghindar pas jeno mau meluk dia, uke cantik itu jalan ke arah jendela dan nangis dalam diam. Badan jaemin bergetar kuat karena menahan tangis, jeno makin terpuruk liat bini dia kaya gitu. Kepalanya jadi makin sakit karena reaksi jaemin sungguh nyiksa dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
ФанфикMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...