Part 87

1.5K 207 18
                                    

Hola✨

















Sebelum baca vote dulu yaa, dan komen juga aku pengen tau gimana tanggapan kalian❤️


































Jeno cuma natap yangyang sinis, pas lihat keadaan istri dia jeno agak heran. Kenapa deh?

"Kita bicaraiin di dalam, malu keliatan tetangga"

"Mas..?? Yang benar aja?! Mas kok jahat gini sih?!" Jaemin teriak kesal. Malahan dia pengen ngejambak cewek itu sekarang.

"Na jangan berlebihan, emang apa salahnya kitty liat rumah kita sebentar. Mana tau dia nyaman kan aku jadi ga pusing lagi" sahut jeno enteng keliatan ga banyak beban.

"Jen lo gila deh, untung anak-anak ga disini liat bapaknya pulang bawa selingkuhan. Dan perlu gue ingatin ya babi, ANAK LO LIMA!" seru yangyang.

"Terus? Bukannya makin mudah ngurus anak kalo bini gue dua?" Balas jeno sambil ketawa remeh.

"Mas.. hiks.." jaemin pingsan.

"NA!"

.

.

.

.

.

Jaemin ga tau berapa lama dia pingsan. Yang jelas pas bangun jaemin langsung keingat semua. Jenonya selingkuh. Bawa cewek pulang. Yang bahkan jaemin lebih cantik dari cewek itu.

"Na? Udah bangun? Ayo duduk, minum dulu" yuna dengan telaten ngurus majikannya itu. Dikasih teh hangat bikin jaemin agak mendingan.

"Hei.. gapapa kan? Mas juga beliin cheesecake nih.." mata jaemin agak membulat liat jeno dengan pakaian santainya nyodorin jaemin seiris cheesecake kesukaan dia. Tapi ada lebam sih di ujung bibir.

Brak!!

Semua mata di sana melotot kaget, jaemin ngelempar piring itu sampai pecah "na.."

"Ga usah sok baik! Nana jijik liat mas, ga tau diri! Jahat! Brengsek! Bisa-bisanya selingkuh saat kita baru aja punya baby?! Gila!! Nana mau cerai pokoknya!! CERAIIN NANA SEKARANG!! BALIKIN NANA KE PAPA YUTAA HUWAAA"

Jaemin histeris sambil berontak, malah kayak pengen ngehajar jeno gitu. Jeno yang masih kaget ga sempat ngelak pas jaemin jambak rambut lebat dia.

"Akkhh naa! Aduh na sakit astaga!! Dengarin mas dulu!! Aduuh"

"Anjir na! Bisa lepas kepala anak orang!!" Yangyang juga panik

"Na! Kaki lo kena kaca tuh!! Udah dulu!!"

Tapi jaemin tetap ngamuk. Dia juga laki, jadi tenaganya kuat dong. Dan mungkin udah terpengaruh emosi jaemin jadi kuat banget sampai yangyang dan yuna ga bisa nahan. Alhasil rambut jeno makin di jambak. Bahkan sempat jaemin layangin satu bogeman.

"Naa!! Ampun sumpah na ampun!! Dengarin mas dulu! Aduh akkhhh" jeno teriak histeris. Bagian kepala semuanya sakit. Bisa aja jeno balas, tapi rasanya ga mungkin dia nyakitin istrinya secara fisik.

"Huwaaa huwaaaaa bundaaa huwaa"

Gerakan jaemin reflek berhenti. Dia nengok ke kanan ternyata ketiga bocil ada di sana dengan kebab di tangan masing-masing. Renjun cuma melongo, haechan udah sesenggukan dan chenle yang meraung sebentar ini. Takut dia.

"Hiks hiks.. ko..kok mereka disini..? Huhu" rengek jaemin. Gagal deh bunuh jeno.

"Huwaa bunda jahaat!! Bunda jahaaat!! Papa lele diapaiin??!!" Teriak chenle histeris. Mukanya jelek banget pas nangis.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang