Hola✨
Kyaknya nomin family ini udah banyak banget ya chap nya, mereka kecil terus perasaan😀
Bukan anunya, tapi umur🙏🏻
Kayaknya udah bisa sih bikin mereka versi SMP, apalagi kemaren ada yang nyaranin. Ya udah gas aja ygy?
Jadi sebenarnya saya ga terlalu netapin umur mereka berapa, ga kebayang juga soalnya. Jadi gini ya bestiehh:
Renjun - SMP
Haechan - 6 SD
Chenle - 5 SD
Sungchan sama ryu - 2 tahun
Sip? Sip!
Gas 💨
Hari ini hari pertama renjun masuk SMP, setelah sebelumnya jeno sama jaemin pusing mau sekolahin dimana. Ga ada yang dekat rumah soalnya, lumayan jauh dibanding SD mereka dulu. Terlebih arahnya beda sama SD, jadi jeno pusing gimana mau nganterin.
2 ekor masih SD satu ekor lagi SMP yang jaraknya jauh dari sekolah. Tapi dekat dari rumah winwin. Bisa jalan malah. Tapi ya tentu nomin ga mau nitipin anak mereka disana, ga beda kota juga.
Jadi setelah pertimbangan ini itu akhirnya renjun di sekolahin di SMP Kwangya namanya. emang terkenal banget itu SMP karna bagus dan bertaraf internasional. pas jaemin lihat kurikulum yang dipakai pun kayaknya emang bagus tuh, saya ga paham ngetiknya aja yang lancar hehe.
kebetulan juga, SMP ini sebenarnya satu arah sama kantor jeno, ya ga searah juga cuman ada rute lain yang bisa dipakai untuk jalan ke kantor jeno. lumayan jauh sih tapi gapapa, setidaknya jeno masih bisa nganterin anaknya. jadi rutenya jeno anterin haechan sama chenle dulu, terus nganterin renjun baru deh jeno ke kantor. aman.
jaemin emang ga bisa nganterin bocil lagi, soalnya ada dua bayi nih di rumah. kalau pagi ga ada yang jagaiin soalnya yuna sibuk ngelayanin suami.
iya.. udah nikah dia.
sama pacarnya tuh si bram. bukan rame-rame ya. emang namanya bram. ganteng gagah dan kerjaannya tentara. bisa pulang tiap hari sih suaminya, jadi ga ditinggal gitu. oh ya yuna juga udah punya anak sendiri. cantik banget namanya Liya. umurnya baru setahun dan dibawa terus emang ke rumah nomin sama yuna. sebenarnya jeno udah minta yuna berhenti aja biar fokus sama keluarga yuna sendiri, yuna nya agak berat. soalnya dia udah lama juga jadi bagian dari keluarga itu.
nanti deh bahas itu, kita bahas renjun nih bestie. jadi ini hari pertama renjun masuk SMP. anaknya excited banget. bangun kepagian dan gelisah aja keliatannya. jaemin paham sih, soalnya sebelum itu renjun sempat curhat kalau dia galau ga bisa satu sekolah lagi sama adek-adeknya. dia galau ntar siapa yang bakalan jagain mereka? jagain chenle yang kadang pas main bisa terluka? atau haechan yang kadang masih cekcok sama henry? atau yang bisa injun pakai uangnya kalau jajan injun habis? ga ada atuh.. lagian di sekolah itu renjun beneran sendiri. ga ada teman.
"sayang.. udah dong jangan gituu" jaemin genggam tangan injun yang tadi dia gigit. udah basah sama air liur dan berbekas juga.
"injun takut bundd" rengeknya.
"iya bunda paham, injun pasti bisa! ingat dulu loh waktu injun masih SD? injun kan juga sendiri tuh. nanti pasti ketemu teman baru.." kata jaemin nenangin.
"iya siih, tapi dulu injun kan ditemenin bundaaa. sekarang engga"
jaemin malah ketawa "ya harus lebih berani dong. kan injun udah besar, oh ya nanti kan ditemenin papa tuh sampai masuk gerbang. ga sendiri kan?"
"ih malu dong diliatin teman!"
maunya apa sihh?
"bundaa echan mau cucuuuu"
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanficMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...