Hola✨
Judulnya agak ga sopan ye bund😀
Btw, konflik ini masih akan saya perpanjang HAHAHAHAHAHAHAHAHHQHQHQGQHAGAGAHHAHAHAHAHGAGAGAGAQG😈
ha..ha..ha.. ekhm okeh..
Gas💨
Besok paginya, pas mau sarapan jeno gandong chenle pas naik lift. Sedangkan renjun dia gandeng karna anaknya masih ngantuk. Haechan ngikutin dari belakang, mukanya suram dan mainin jari bantetnya dengan gugup.
Matanya juga bengkak karna semalaman echan nangis karna si papa biadab. Mana nangisnya kayak drama lagi. Gini ceritanya.
Flashback gitu looh..
Udah larut, jeno sama jaemin juga udah nutup balkon dan siap-siap mau tidur. Chenle udah tepar duluan dan renjun masih melototin boneka beruang punya echan tadi. Harapnya sih idup kayak si woody di toy story. Kan mayan bisa di ajak gibah.
Echan udah anteng juga di kasur, tapi di kasur nomin. Malam ini echan pengen baikan sama papanya, dengan cara bobok bareng. Btw echan masih belum tau salah dia di mana.
"Pindah sana" mata echan yang ngantuk langsung melek dengar suara dingin jeno. Badan dia langsung tremor pas liat si papa berdiri di samping dengan wajah yang ga enak di liat.
"E..echan mau di sini.." katanya
"Pindah"
Echan manyun, ga. Pokoknya ga mau pindah "mau bobo sama papa" katanya dengan aura menggemaskan. Jeno sih sebenarnya pengen uyel nih anak, tapi dia masih bertekad dengan rencana dia.
"Ngeyel banget, di bilang orang tua ga nurut..pindah sana!" Nah pakai di bentak pula.
Jaemin yang dengar itu lekas dekatin suaminya "mas kenapa sih?"
"Ni anak kamu ga mau pindah ke kasur sebelah"
Lagi-lagi hati mungil nan imut echan terluka dengar ucapan jeno. 'anak kamu'... Jadi echan bukan anak papanya gitu?
"Biarin aja ah mas, muat juga bertiga" lerai jaemin, dia nangkap maksud echan yang pengen dekatan sama si papa.
"Ck!" Jeno cuma berdecak dan menjauh dari sana. Bikin echan jadi sedih
"Udah gapapa, bobok aja dulu ya papa mau cuci muka itu"
Echan ngangguk. Karna emang udah ngantuk echan ketiduran sebelum jeno selesai dari kamar mandi.
Dan pas tengah malah echan kebangun, pas melek dia langsung nangkap sosok si papa yang malah tidur di sofa. Segitu ga maunya kah papa dekatan sama echan? Gitu batin dia.
Jadilah echan nangis semalaman, sendiri pula sambil meluk guling.
Udah ye flashback nyaa
"Papaa echan takut sendiri" gumam echan lirih.
Jaemin masih di kamar, belum selesai dandan.
"Njun pegangin gih" renjun gandeng si adek, mukanya masih keliatan ngantuk.
"Mau sama papa" rengek echan lagi.
"Jangan bandel"
Echan bergegas nyambar tangan renjun dan masuk ke dalam lift. Masih pemula echan belum terbiasa dari efek naik lift yang bikin mual. Dia genggam celana papanya, ga sengaja juga echan liat wajah papanya yang masam.
Gugup, dia lepasin pegangannya di celana jeno dan meluk lengan renjun.
"Kok tangan echan dingin?" Tanya renjun heran. Dinginnya itu agak aneh menurut renjun, berkeringat juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...