Hola ✨
Tolong dong vote dulu sebelum baca🥺
Sepi banget nih buku😭
Yang baca ada 500 orang tapi yang vote 100an. Ga sampai setengahnya🥺
Mohon kemurahan hatinya ya, kan ga susah loh mencet vote nya, itu sebagai penyemangat aku juga untuk ngetik cerita ini🥰
Gas 💨
Pernah ga sih kalian...
Nyari barang dan udah mutar sana-sini tapi ga ketemu..
Dan akhirnya emak kalian yang nemuin?
Pernah ga?
Kalo pernah berarti semua bunda/mama sama aja. Emang mereka jagonya nyari barang keselip. Keluarga nomin ini, sang bunda memiliki kekuatan super bisa nemuiin barang hilang dalam sekejap.
"Na.. liat kemeja mas yang warna biru itu ga?" Tanya jeno, udah kelabakan karna telat bangun.
"Di lemari lah mas" sahut jaemin lemes.
"Ga ada loh na? Ini dimana sih??"
"Adaaa, kemaren baru nana gosok trus di letakin di sana. Yang bagian di lipat"
"Iyaa ini ga adaa" seru jeno gemas. Udah ngeluarin semua baju dan ditarok di lantai.
Jaemin yang liat itu pengen nge lempar vas bunga ke kepala jeno rasanya. Emosi. Seenaknya aja baju bersih di tarok di lantai, kan lantainya belum jaemin bersihin. Ntar bajunya kotor gimana?!
"Ini apa?! Kan kemeja biru?!" Sentak jaemin nunjuk satu kemeja yang udah di lantai.
"Eh?"
"Atau ini bukan biru di mata mas? Pink?!"
Jeno cengengesan, mata nya sampai ilang karna senyum selebar mungkin biar jaemin luluh. Sumpah ga keliatan tadiii..
"Iyaa, maap yaa"
Belum sampai di sana, jaemin yang males rebahan mulu akhirnya ke bawah. Btw jaemin lagi sakit. Demam dia mana udah dua hari. Si kembar sampai di ungsiin ke rumah yuwin, kebetulan mereka juga lagi libur, sampai jaemin sehat biar ga nular.
Tapi pas di bawah dia makin pusing. Yuna yang emang nginap lagi masak, dan cewek itu ga bisa multi kerja karna anak-anak bahkan ada yang belum mandi. Padahal udah jam 7, hadeuuh
"ini kenapa masih belum mandi sih?!" Rengek jaemin hampir seperti tangisan. Yuna mukanya udah melas, yakin kalau jaemin bakalan marah. Dia aja belum sempat cucu muka, langsung masak dan para bocil belum ke urus.
"Udah aku suruh mandi tadi naa, tapi malah nonton" kata yuna, emang benar sih, lagian udah pada gede bisa mandi sendiri lah.
"Makanya, kalau pagi itu tv jangan dihidupin. Jadi lelet semua!" Jaemin matiin tv plus cabut kabelnya.
"BUNDAAAA HUWAAAA" tangisan echan dan lele mendominasi. Renjun dengan muka ga pedulinya jalan ke kamar mandi. Takut sih dia, liat mood bundanya pagi ini kayaknya injun ga bisa manja-manja. Terpaksa deh mandiri sendiri.
"Lele mau nontooon huhu nontoon huwaa bundaaa" tangis chenle meluk kaki jaemin, mukanya udah bengkak karna nangis.
"Ga ada! Nanti telat gimana hah?! Sana masuk kamar mandi!"
"Ga mau!! Ga mau !!! Mau nontoon"
"Echan jugaaaa bundaaa idupin lagiii" haechan udah nepuk-nepuk tv frustasi, dia ga sampai untuk nyolokin kabel. Agak miris mana lagi koloran juga
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...